Rabu, 28 Januari 2009

[jualan] PENDAPATAN SETIAP 10 HARI ! 100 Hari = 22 Juta + bonus 50.000


Normal 0 MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman";} PENDAPATAN SETIAP 10 HARI ! 100 Hari = 22 Juta + Bonus Cash Back 50.000 + Bonus 1 CD 140 Program.


Normal 0 MicrosoftInternetExplorer4 link review cd akan diberikan setelah mendaftar.
http://frenstore.net/?ref=5021 : sebuah program online yang
sedang on fire dengan Program yang Unik & Innovatif
dari http://frenstore.net/?ref=5021 dengan
konsep "ONE STOP WEB" yakni gabungan
dari program Jejaring Sosial (Friendship)
dan Toko Online (Online Store) dalam satu website.
Disini kita bisa menambah teman baru atau
melakukan Jual-Beli barang atau jasa lewat Online Store.
Dan satu lagi yang pasti, kita juga bisa memperoleh
PASIF INCOME setiap bulannya dari
Sistem Kerja yang UNIK dan INOVATIF.
Inilah yang akan anda dapatkan apabila mendaftar melalui http://frenstore.net/?ref=5021
1. Adakah bonus khusus yang akan diterima ?
a. Ya, anda akan menerima cash back Rp. 50.000,- dari saya pribadi, apabila mendaftar melalui URL ini : http://frenstore.net/?ref=5021, pastikan REFERRER anda : "SYAFIUDDIN PASURUAN"
b. Sebagai bonus tambahan dari saya berupa e-book dan software yang sangat berguna bagi computer anda :
i. software untuk menambahkan file-file system windows yang error
ataupun corrupt (windows seriuos error, ada pilihan "send to" dan "don't send".
ii. software untuk membekukan System Windows, dengan software ini
computer sulit bahkan tidak terinfeksi virus, selalu kembali ke
keadaan semula
iii. software untuk memotong bad pada hardisk serta menggabungkannya kembali.
iv. Software untuk menjebol DEEP FREEZE
v. software pengirim email keribuan email dengan sekali klik tanpa smtp server.
vi. software pengirim iklan gratis dengan sekali klik.
vii. software pengirim iklan langsung ke IP seluruh dunia dengan sekali klik
viii. software untuk memprotek Drive, Folder ataupun File, sehingga tidak
bisa dibuka oleh sembarang orang.
ix. software untuk mengembalikan drive yang telah di partisi ulang
sekaligus menyelamatkan data-datanya.
x. software penjebol password office, winzip, winrar, windows XP,
Visual Basic dan lain-lain.
xi. software pencari email secara otomatis.
xii. software pengirim email keribuan email dengan sekali klik tanpa smtp server.

DAFTAR PENGHASILAN YANG BISA DIDAPATKAN dari : http://frenstore.net/?ref=5021

A. GRAND BONUS = Rp 200.000,-

Grand Bonus adalah bonus yang diberikan pada saat ada member baru untuk pertama kalinya gabung dibawah kita secara langsung. Grand Bonus ini hanya kita terima sekali saja, kamu akan diberikan bonus juga untuk member kedua, ketiga dst yang gabung atas referensi langsung kamu, tetapi bukan Grand Bonus, yakni disebut Bonus Refferal.

B. BONUS REFERRAL = Rp 100.000,- /member

Bonus Referral adalah bonus yang diberikan setiap ada teman kamu atau pengunjung bergabung menjadi Member atas referensi langsung alamat URL kamu: http://(username_kamu).frenstore.net. Kita bisa mereferensikan langsung teman-teman kamu sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi jumlahnya.
Jadi dengan hanya merekomendasikan program ini kepada 2 orang, maka modal kita sudah balik, bahkan untung Rp. 50.000,- jika medaftar melalui : http://frenstore.net/?ref=5021.

C. BONUS POIN REWARD

Setiap kali kamu memperoleh Bonus Referral dari mereferensikan member yang gabung, maka kamu akan mendapat 1 Poin Reward yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam Bonus hadiah.

- 10 Poin: Handphone CDMA
- 40 Poin: Handphone GSM Nokia 2630
- 100 Poin: Camera Digital Nikon Coolpix L-14
- 200 Poin: Handycam JVC GR-D350
- 500 Poin: Laptop Acer Aspire One

Keterangan:
a. Poin-poin yang sudah ditukar Bonus Hadiah tetap dihitung secara akumulasi. Misal kamu sudah menukar 10 Poin Reward dengan Handphone CDMA, untuk mendapat Bonus Hadiah Handphone GSM Nokia 2630 kamu hanya perlu tambahan 30 Poin Reward lagi karena yang diperlukan Total 40 Poin.
b. Ongkos kirim Bonus Reward ditanggung sendiri oleh member, klaim Bonus Reward akan diproses paling lama 1 minggu sejak member yang bersangkutan telah mengirimkan ongkos kirim ke rekening admin. Apabila persediaan barang habis, akan diganti dengan barang lain yang nilainya sama.

D. BONUS GENERASI 2 s/d GENERASI 6 = Rp 5.000,- /member di setiap generasi

Bonus Generasi adalah bonus yang diberikan setiap ada member baru yang bergabung BUKAN dari referensi langsung alamat URL kamu, tetapi dari alamat URL teman2 kamu dalam satu jaringan. Dan BUKAN merupakan titik Grand Bonus member dibawah kamu (Titik Grand Bonus member dalam jaringan tidak menghasilkan Bonus Generasi buat kamu).

- Generasi 1 : adalah member yang yang kamu referensikan secara langsung.
- Generasi 2 : adalah member yang direferensikan langsung oleh Generasi 1.
- Generasi 3 : adalah member yang direferensikan langsung oleh Generasi 2.
- Generasi 4 : adalah member yang direferensikan langsung oleh Generasi 3.
- Generasi 5 : adalah member yang direferensikan langsung oleh Generasi 4.
- Generasi 6 : adalah member yang direferensikan langsung oleh Generasi 5.

TAMBAHAN SISTEM BONUS :

1. BONUS LUCKY FRIEND

Bonus Lucky Friend adalah bonus yang diberikan jika ada member yang bergabung tanpa ada Referral langsung alamat URL. Sistem akan memilih secara randomizer alamat URL member yang telah gabung untuk dijadikan Referralnya. Sehingga member yang bersangkutan akan memperoleh Bonus referral sebesar Rp.100.000,- atau jika member baru tersebut ternyata adalah member pertama, maka akan memperoleh Grand Bonus sebesar Rp.200.000,-. Dengan bergabung lebih AWAL, kamu berkesempatan memperoleh new member dari sistem RANDOMIZER ini tanpa harus mencari sendiri.

2. BONUS SHARING EKSTRA

Bonus Sharing EKSTRA adalah tambahan Bonus Sharing Omzet yang diberikan setelah posisi FLY dan dibagikan pada TAHAP ke-11, tetapi dengan syarat jumlah member di Generasi 1 kamu minimal berjumlah 10 member atau lebih (account member di Generasi 1 bisa atas nama orang lain atau nama kamu sendiri). Jika kamu telah mencapai posisi FLY pada TAHAP ke 10, dan ternyata member di Generasi 1 kamu berjumlah 10 orang atau lebih, maka pada TAHAP berikutnya kamu berhak memperoleh Bonus Sharing Ekstra: dihitung dari Omzet New Member GROUP ke-11 dikalikan Rp.10.000,- dibagi Jumlah Member Group di saat kamu Gabung. Jika syarat tersebut diatas tidak terpenuhi, maka Bonus Sharing Ekstra di TAHAP ke-11 tidak dapat diklaim oleh member alias HANGUS.

3. BONUS PENSIUN PLATINUM MEMBER

Bonus Pensiun adalah bonus yang diberikan kepada member yang telah mencapai Kualifikasi PLATINUM MEMBER. Yaitu member yang telah mencapai Posisi FLY dan jumlah member di Generasi 1 minimal 50 member atau lebih. Bonus ini akan diterima terus menerus setiap bulan sebagai BONUS PENSIUN kepada member yang telah mencapai posisi PLATINUM. Dengan perhitungan:

BONUS PENSIUN = (Omzet New Member per Bulan X Rp.5.000,- ) / (Total Jumlah Member PLATINUM)

ILUSTRASI BONUS PENSIUN PLATINUM MEMBER:

Misal kamu yang bergabung dalam Group 1 bulan Januari'09 telah mencapai Kualifikasi Platinum Member pada bulan April 2009. Dan ternyata baru kamu seorang yang mencapai PLATINUM Member s/d bulan tersebut. Maka Bonus Pensiun yang kamu terima dari Omzet New Member bulan April adalah:

BONUS PENSIUN kamu = (Omzet New Member bulan April X Rp.5.000,- ) / 1 member PLATINUM

= 40.960 X Rp.5.000,- / 1

= Rp.204.800.000,- (Dua Ratus Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah)

Untuk bulan-bulan selanjutnya kamu akan terus menerus menerima BONUS PENSIUN setiap bulan tetapi angka pembaginya disesuaikan dengan TOTAL Jumlah Member yang telah mencapai posisi PLATINUM s/d bulan tersebut.
Jadi tunggu apalagi, segera bergabung di http://frenstore.net/?ref=5021 dan dapatkan semua kebaikannya, sudah banyak yang membuktikannya, sekarang giliran anda yang menjadi bukti.

2. Adakah jaminan bahwa program ini akan berjalan terus ?
a. Tidak ada yang abadi di dunia ini, semua pasti akan sirna, termasuk bisnis online : http://frenstore.net/?ref=5021 ini, tetapi http://frenstore.net/?ref=5021 merupakan bisnis online yang on fire dan sedang booming karena system dan pendapatannya yang sangat unik dan atraktif, sehingga semua member akan diuntungkan.

3. Berapa biaya aktivasi keanggotaan ?
BIAYA MEMBER
Dengan potensi penghasilan yang ada dibawah, berapakah biaya yang harus kamu keluarkan untuk bergabung menjadi member frenstore.net? Biaya member hanya sekali bayar yakni sebesar Rp 300.000,- tanpa tambahan biaya tahunan dan tanpa Tutup Poin. Bandingkan dengan potensi penghasilan yang akan kamu peroleh di frenstore.net meskipun setelah bergabung, kamu hanya menjadi member yang Pasif saja, tanpa aktif mereferensikan member baru....ataupun berpromosi. Jika 100 HARI dari sekarang kamu punya rencana dan keinginan untuk membeli mobil, membeli rumah, melanjutkan studi, mempunyai modal untuk usaha dan lain-lain. Inilah saat yang tepat untuk bergabung dengan frenstore.net sebagai Generasi Pertama sebelum program ini BOOMING dimana-mana. Tinggal kamu hitung berapa account yang harus kamu daftarkan untuk mencapai target yang kamu inginkan.

4. Apakah http://frenstore.net/?ref=5021 ini scam ? yang hanya akan mengumpulkan uang dari member untuk kemudian dibawa lari.
a. Jawabannya tergantung kepada masing-masing pribadi, kalau saya yakin tidak apalgi dengan system "FAST TRACK", kita cukup mencari 2 member, maka modal sudah balik.
b. Saya pribadi lebih takut kehilangan peluang mendapatkan 22 juta dalam waktu 100 hari, dari pada mempertahankan uang 300 ribu.

5. Apakah http://frenstore.net/?ref=5021 mengharuskan membernya untuk mencari downline atau berpromosi ?
Di http://frenstore.net/?ref=5021 bisa menghasilkan PASIF INCOME TANPA HARUS MEREKRUT, menjual atau berpromosi. Dengan hanya PASIF pun, kita akan mendapatkan 22 Juta hanya dalam 100 hari.

a. kita akan memperoleh penghasilan setiap bulannya melalui Bonus Sharing Omzet, Tidak seperti program Jejaring Sosial (Friendship) yang sudah ada dan pernah kamu ikuti seperti facebook atau friendster, di frenstore.net kamu BISA menghasilkan UANG melalui Member Refferal Program (MRP). Semakin banyak teman di network kamu, semakin besar juga PENGHASILAN kamu.
b. Kamu bisa memanfaatkan situs frenstore.net sesuai kebutuhan dan interest kamu. Mau cari teman saja, atau hanya ingin memanfaatkan online store-nya saja atau hanya sebagai member PASIF saja. Terserah kamu....karena dengan konsep ONE STOP WEB kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau... dan yang PASTI kamu akan memperoleh penghasilan setiap bulannya.

Terima kasih.



"
---------------------------------
Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!"

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar