Kamis, 22 Januari 2009

[jualan] Permintaan Maaf dari saya...( ini serius bukan bercanda...heheh )

Dear all...
saya seneng banget n makasih bgt buat smua yg dah respon dagangan2 beli ataupun tidak membeli...namun terkadang pas ad customer yg nanya No. Resi, nanya stok barang cuma bentrok sama saya yg lagi banyak kerjaan atopun kerjain tugas kuliah...saya harap maklum...dan janganlah negatif thingking kepada saya...karena saya bukan penipu...hihihi...

emang sih lom ada yg gimana2 ke saya...cuma pernah ad yg ga d angkat2 tlpnnya n ga d bales2 lantaran saya anter Abi ( red:bokap ) yg kumat...org itu sms n maki2 saya...bilang saya penjual amatiran, atau apalah yg menyakitkan ( cuma karena ga sempat balas aja )yah, mungkin dy mo kasih kado buru2 bwt tmnnya kali ya?makannya ampe segitunya...untungnya cuma 1 yg begini...Jangan ada lagi Ya Allah...hehehe

pas dpt sms begitu, saya ga marah atopun kesal...saya balas sms dy hanya sekali dan 1 kata tanpa penjelasan yg lebih detail...tapi cukup dalam ( mungkin ) bwt beliau...cuma dengan kata : Alhamdulillah

Yah...smoga orang itu membaca email ini...jadi dy tau yg sebenarnya...

Itu aj dari saya...jangan pernah negative thingking dengan org lain...

*LagianDaganganMoAbis...MoDaganginProdukBaruLagi...TapiDoorToDoorAja...

Udeh ah...Ngoceh mulu aye...hehehe...

Tengkiyu for all...

Best Regards,

Immel Razak
ym,fs n fb : immel_razak@yahoo.com
email : immel@trisatya.net

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar