Senin, 19 Januari 2009

[jualan] Yuk, Detoks Yuk!!

Dear all,

Mau cantik, awet muda, dan tetap sehat, bebas jerawat, bahkan berat badan
menjadi ideal??

Coba deh 'Greenfield Organic'!!
Mengandung lebih dari 28 macam sayur-sayuran, biji-bijian dan buah-buahan
yang di tanam secara Organik.
GFO Bukanlah Obat atau Food Supplement , produk ini merupakan makanan bersih
bebas pencemaran dan berfungsi sebagai detoksifikasi. GFO di kemas dalam
bentuk bubuk (powder) warna hijau. Dibuat tanpa bahan pengawet, perasa,
pewarna, sehingga aman dikonsumsi.

Kesaksian :

Saya baru coba detoks dengan Greenfield Organic untuk menurunkan berat badan
saya, dan baru 5 hari saja berat badan saya sudah turun 3,5 Kg. Biasanya
waktu detoks, saya cuma minum GFO dan susu kedelainya saja, pagi, siang, dan
malam. Kalau merasa lapar, saya makan kentang rebus atau buah-buahan. Habis
ini, saya mau beli GFO yang ukuran besar saja, supaya papa dan adik saya
juga bisa ikutan minum, soalnya pencernaan mereka juga kurang bagus.

Dian, 27 tahun - Kelapa Gading
>
>
Saya minum Greenfield Organic untuk menghilangkan jerawat saya, soalnya
orang bilang kalau jerawat saya disebabkan oleh pencernaan saya yang kotor.
Saya coba detoks selama seminggu, tidak makan apa-apa selain GFO ini,
kadang-kadang saya makan buah-buahan biar tidak terlalu lemas. Saya sih
tidak merasa lapar, hanya agak lemas saja, mungkin karena saya terbiasa
makan nasi dan sekarang saya stop makan nasi, cuma makan GFO saja. Tapi
setelah satu Minggu, saya merasa kulit wajah saya lebih halus, dan jerawat
saya lumayan berkurang.

Deasy, 32 tahun - Sukabumi
>
>

Untuk info selengkapnya dapat di lihat di :
Http://tinyurl.com/greenfield-organic

Atau dapat juga menghubungi saya di :
XL : 0878 7756 1981

Best Regard,
Rachel
>
>
>
>

CONFIDENTIALITY CAUTION: This message is intended only for the use of the
individual or entity to whom it is addressed and contains information that is
privileged and confidential. If you, the reader of this message, are not the
intended recipient, you should not disseminate, distribute or copy this
communication. If you have received this communication in error, please notify
us immediately by return email and delete the original message.

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Group Charity

Give a laptop

Get a laptop: One

laptop per child

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar