Rabu, 21 Januari 2009

Re: Bls: [SSR-Klub] Re: BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari dari internet???

Urun rembuk,
 
Untuk pak Ibnu, harap hati-hati dengan penawaran seperti yang bapak berikan. Saya kebetulan sehari-harinya bergelut di web, untuk website seperti bapak ceritakan dibawah, yang katanya menyediakan buku (format pdf) maupun materi lainnya, sebenarnya dapat kita temui di internet juga, bahkan gratis, asal kita tahu dan ada sedikit usaha untuk melakukan pencarian. Beberapa dari website tersebut adalah benar tujuannya, namun tidak sedikit juga yang hanya meraup keuntungan dari transferan bapak ke dia, setelah itu, dia hanya berikan beberapa e-book yang - bahkan orang awam pun - mudah mendapatkannya di internet.  Testimoni dan sejenisnya amat sangat mudah dibuat sendiri. Bapak pun bisa membuat web pribadi dengan testimoni yang banyak dari berbagai nama dan alamat yang dibuat oleh bapak sendiri.
 
Saran saya, lebih baik bapak Ibnu mencari artikel tentang ini pada website yang trusted, seperti web komunitas dsb. Contoh untuk mengikuti trend teknologi web, saya selalu ikuti perkembangannya di www.smashingmagazine.com misalnya, atau banyak juga artikel menarik - termasuk mengenai create income di internet - di www.about.com.  Banyak web lain yang mengulas tentang trend, income dan lainnnya di internet, tanpa kita harus membayar sekian dollar/rupiah pada mereka. Semoga pak Ibnu sukses.
 
 
Regards,
Rizal
 
 

Sent: Wednesday, January 21, 2009 10:18 AM
Subject: Bls: [SSR-Klub] Re: BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari dari internet???

Dear Pak Budy,

Menarik sekali ulasannya..

Dalam 2 bulan hits = 2061 pak ? Kok bisa dapat Pagerank = 1 ya ?
Website jualan saya dalam 2 bulan ada 10.375 hits tapi kok page rank masih = 0 ya ? hee.

Saya pakai Google Adword, jadi saya bayar ke google..

Nah bagi rekan-rekan yang punya google Adsense .. dapatlah duit tiap ada yg klik.
Kalau saya malah bayar..hii.hii

Thank you, *_*
Amang nurPraneko

====================
www.tokomuslimah.com
Grosir dan eceran Gamis, Mukenah bordir halus, kebaya muslim, jilbab dan busana muslim lainnya.


--- Pada Sel, 20/1/09, budi_rachmat@yahoo.com <budi_rachmat@yahoo.com> menulis:
Dari: budi_rachmat@yahoo.com <budi_rachmat@yahoo.com>
Topik: [SSR-Klub] Re: BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari dari internet???
Kepada: "Budi Rachmat" <budi_rachmat@yahoo.com>
Tanggal: Selasa, 20 Januari, 2009, 1:49 AM

pak Ibnu....,

jawaban-nya. ... susah-susah- mudah....

di-bilang... . ngak bener.... oleh siapa...???. .. dan kenapa...???

karena sesuatu "hal"...,
... buat si A.... ternyata sangaaaaat bermanfaaaaat. ..
... buat si B.... ach biasa aja.... ini khan pekerjaan-ku se-hari2...

Jadi....,
kita-lah, si pembeli, harus bertindak bijak...
banyak yang tidak memiliki "track record" menawarkan.. . dan "sale-letter" -nya ruuuaaarrrr biasa.....

jadi, cara yang baik adalah...
pelajari "track record"-nya. ..

contoh soal...

saya ingin memiliki Income dari Internet...
saya mencari "mentor" agar "proses"-nya menjadi lebih cepat... (akselerasi) ...

bagaimana saya mendapatkan/ mencari/menetap- kan bahwa si A adalah "mentor" yang handal di biz internet...? ??

>>>> karena si A.... hidup secara financial dari internet...
berapa besar-kecil nya income si A dari internet, saya tidak tau persis...
tapi yang saya tau persis.... dia hidup dari internet...

oleh sebab itu si A.... pantas menjadi mentor saya dalam hal "biz internet"...

si A adalah....>>>
penulis ebook...
- http://panduandasar membuatwebsite. com/?id=budirach mat
dan...
- http://kerja- di-rumah. com/ebookwordpre ss/?id=budirachm at
 
karena si A, akhirnya saya memperdalam "info" internet di....>>>
- http://www.asianbra in.com/index. php?aff_code= 735957&pg=letter1
 
 
lalu.... apa "manfaat" yang saya dapatkan....
ini adalah "performance" biz internet saya...
 
- Okt'08..>>> saya ber-niat memiliki Income dari Internet...
- akhir Okt'08..>>> saya kirim email ke si A, dan ditanggapi. lalu saya temui si A...
- minggu ke-2 Nop'08..>>> website dan free blog saya "on air"...
dalam 2 minggu saya memiliki website (domain dan hosting) dan membangun "free blog"...
 
- hari ini Selasa, 20 Januari 2009, jam 14.00... dalam 2 bulan lebih...
bagaimana performance/ hasil dari website saya sbb;
 
... hits = 2061... (= jumlah orang yang berkunjung website/blog saya) atau setiap hari on average ada 34 pengunjung.. .
 
... member = -/+ 5% dari hits....
 
... PageRank... ranking yg diberikan oleh Google...
- www.WealthStrategyA laKIYOSAKI. com dan http://budirachmat. wordpress. com diberikan "rank" (1/10), walaupun belum stabil (kadang2 ada, kadang2 tidak ada rank-nya)... . sedangkan...
- http://www.richdad. com/Forum/ forum.aspx? g=posts&t=213770 diberikan "rank" (1/10) dengan stabil.... setiap hari, setiap saat, setiap anda buka.... pasti PageRank-nya (1/10).
 
 
Penutup...
 
jangan takut untuk mencoba, karena di sana kita belajar yang sebenarnya.. .
cari "mentor" yang "benar"....
ikuti petunjuk si mentor...
dan ukur performance- nya...
 
semoga bermanfaat.
 
salam,
BUDI Rachmat
- www.WealthStrateteg yAlaKIYOSAKI. com
- "KAYA ala KIYOSAKI" di http://budirachmat. wordpress. com

 
 --- On Mon, 1/19/09, tangandiatas@ yahoogroups. com <tangandiatas@ yahoogroups. com> wrote:

BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari dari internet???
Posted by: "ibnu alwan" aalwan77@gmail. com   aalwan77
Sun Jan 18, 2009 4:09 pm (PST)
Rekan-rekan TDA,
Ketika searching di internet, saya menemukan web-web yang menjanjikan bisa
memberikan penghasilan ratusan ribu rupiah setiap hari. Dari beberapa yang
saya buka, isinya hampir (99%) mirip satu sama lain. Di web-web itu ditulis
juga kesaksian-kesaksian orang yang telah berhasil, atau guru-guru IT
mereka, atau materi (mobil atau uang) yang telah mereka peroleh. Namun
ketika saya ingin tahu bagaimana caranya, kesemuanya MENGHARUSKAN saya
membayar/transfer uang dulu dgn jumlah tertentu, rata-rata diatas 100rb.
Setelah itu baru mereka akan mengirimkan file-file yang berisi tips-tips
menghasilkan uang dari internet. Kata mereka, file itu dalam bentuk pdf,
Video. mereka juga akan memberikan file atau program2 lain sebagai bonus.

1. SEBENARNYA APA SIH ISI FILE-FILE/TIPS- TIPS MEREKA ITU?
2. SAYA MENDUGA MEREKA DAPAT UANG -- KALAU MEMANG DAPAT -- DARI UANG YANG
DIBAYARKAN OLEH orang2 yang ingin tahu tips-tips itu.
3. Saya menduga, isinya adalah agar saya membuat web seperti mereka,
kemudian ada orang yang tertarik, dan akhirnya kirim uang ke saya untuk
mendapatkan tips-tips itu. Benarkah seperti itu?

Please, ditunggu tanggapannya.
Saya posting ini ke milis TDA, karena saya percaya kredibilitas teman-teman
TDA, dan benar-benar membimbing anggotanya tuk BISNIS dgn cara yang Benar.
Trims.




Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Group Charity

Hands On Network

Volunteering has

never been so easy

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Join others who

are losing pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar