Selasa, 06 Januari 2009

[usaha-sendiri] "Gaya Hidup" sekaligus "Bisnis"

"Gaya Hidup" sekaligus "Bisnis"

Yth. Rekan Netters sekalian,

Saya ingin mengundang Anda, keluarga, dan orang-orang dekat di sekitar Anda  untuk menikmati kemudahan ISI PULSA dari HP Sendiri lintas operator GSM & CDMA, kapan saja dan dimana saja baik untuk Anda, Keluarga, dan orang lain.

Dan bukan hanya itu, isi pulsa dari HP sendiri sebagai "GAYA HIDUP" sekaligus sebagai "BISNIS" yang sangat prospektif dengan potensi income yang luar biasa mulai dari Pulsa Gratis, Bonus Tunai, Bonus Reward HP Nokia 6020 / Rp. 2,5 Jt. -Computer P4 + Printer / Rp. 5 Jt. -Motor Honda / Rp. 10 Jt. - ONH / Tour Luar Negeri / 30 Jt., - Pensiun + PIN Emas, - Toyota Avanza - Rp. 100 Jt. - Honda Jazz - R p. 140 Jt,  - Kijang Innova - Rp. 180 Jt. - Nissan Serena / Rp. 280 Jt. - Mercedes Benz C 180 / Rp. 500 Jt., - hingga Rumah Mewah senilai Rp.1.000.000.000,-

Bisnis Pulsa V-Net dapat kita sinergykan dengan semua bisnis/usaha/profesi/aktivitas kita sehari-hari.

TANPA JUALAN : Di Bisnis Pulsa V-Net ini, kita tidak direkomensi untuk jualan pulsa melainkan dengan alih belanja (sesuai kebutuhan pulsa kita minimum 1 x sebulan dengan nilai berapapun) dari cara lama ke cara modern dengan teknologi canggih V-Net dan dengan menerapkan System Viral Marketing yang terbukti lebih unggul dari system pemasaran yang ada saat ini.

Silahkan simak lebih lanjut disini :

http://www.klikvnet.org/?id=vnet1

Salam & GBU
Jona L. Toruan
http://www.klikvnet.org/?id=vnet1

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Get animated.

Change your style

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar