Rabu, 07 Januari 2009

[zamanku] Seandainya aku mati di pelukan WTS

T = Mas Leo, tadi aku angkat topik chatting "Seandainya aku mati di pelukan WTS".

Nah itu pertanyaan mendasarnya adalah: "Apakah aku akan diterima oleh Tuhan yg sama dengan Tuhan mereka yg merasa hidupnya "bener" ?"

Ada yg bilang tidak, tapi aku ngikuti aliran Mas Leo yg mengatakan bahwa kita semua menuju kepada wholeness; semua yg kita lakukan adalah peran, dan kita tidak mendefinisikan baik dan buruk.

J = Wow, terima kasih untuk pertanyaan yg sangat gamblang dan terus terang dari rekan saya di suatu kota di Jawa Tengah yg disini secara implisit mengaku terus terang mencintai WTS yg saya tidak tega untuk menyebutnya dengan istilah demikian.

Istilah yg saya pakai dengan seksama adalah PSK, artinya Pekerja Seks Komersial which, in this case, bisa berarti wanita, pria, trans-seksual (yg lebih beken as banci or bencong), or any other category yg silahkan diisikan sendiri saja.

Seks is netral, cuma digesek-gesek en berhadiah something di ujungnya. Bisa dilakukan secara berjamaah, berdua saja, maupun seorang diri dikala senggang dan merasa gelisah or geli-geli basah.

Anda bertanya tentang suatu keadaan hipotetis ketika anda mati. Anda bilang:

"Apakah ketika saya mati saya akan diterima oleh Tuhan-nya orang yg merasa dirinya benar atawa yg dikenal sebagai orang-orang mukmin yg rajin beramal ibadah as well as menjauhkan diri dari WTS, PTS, BTS (Bencong Tuna Susila) dan lain sebagainya... or at least tidak melakukannya sampai ketahuan orang banyak seperti anda."

Untuk menjawab pertanyaan itu, seperti biasa saya akan mencabutkan kartu tarot bagi anda, bismillah !

Cards: I. the Magician - XV. the Devil - 4 of Swords

Artinya: Anda akan diterima oleh Tuhan yg sama itu tanpa pilih kasih. Baik anda suka bermain dengan WTS, PTS, BTS, atau bermain coli-coli sendiri dengan tangan anda, anda tetap saja akan diterima oleh God. Allah itu maha pengasih, dan memang image-nya itu penuh dengan hal-hal yg bertentangan.

Allah itu muncul sebagai figur yg sakti mandraguna as well as sebagai iblis yg juga sakti mandra guna cuma dalam hal yg berkebalikan. Kebalikan itu adalah hal yg sama, cuma berada di sisi sebaliknya. Jadi seperti dua sisi dari mata uang yg sama.

For instance, pemelacuran manusia itu berlaku sejak Adam dan Hawa belom lahir dan nenek moyang kita masih berbicara dengan cara: nguk nguk nguk, ngos ngos ngos... menggunakan bahasa tubuh. No different than the orang utans or the doggies yg banyak berkeliaran especially di Bali.

Kalo sudah mengendus, then the meaning artinya birahi mulai naik dan berjalanlah ritual courting ala manusia pra-sejarah.

For your information, waktu itu belum ada SMS as well as Facebook dan segala macam piranti elektronik yg bisa digunakan untuk kirim-kiriman foto. Waktu itu ritual courting or pacaran itu berlaku instant. Kalau suka sama suka maka jadilah.

Tetapi karena ada proses evolusi, maka akhirnya lahirlah Tuhan yg menamakan dirinya Allah.

Tapi, nama itupun sebenarnya merupakan penemuan belakangan juga, yg termasuk ultra modern sebenarnya karena aslinya namanya bukan Allah. Tetapi Nabi Musa muncul dan menuliskan bahwa Tuhan itu namanya Yehovah Elohim yg akhirnya ber-evolusi menjadi Allah.

Ini semua merupakan SIMBOL saja dari kesadaran yg adanya di dalam diri kita.

We shall never part with the consciousness yg kita sebut sebagai Tuhan, God, Allah, or whomever we call the name.

So, baik anda mati di pelukan WTS, PTS, BTS, ataupun sedang coli-coli by yourself, anda tetap akan diterima oleh Tuhan.

Tuhan, being a real Tuhan, is a Tuhan for orang bener maupun orang musyrik dan syirik seperti anda dan saya juga.

We are accepted by God when we accept ourselves.

Tanpa harus mati di pelukan WTS pun kita sudah diterima di sisi Allah yg of course tidak perduli dengan segala macam amal ibadah yg cuma merupakan konsep buatan manusia belaka saja yg tujuannya agar bisa mengontrol kita agar bisa menjadi manusia munafik yg, inshaallah, bisa setiap tahun potong kambing sambil berteriak bahwa Allah is great.

Pedahal itu cuma konsep doang.

The real Allah lives in your consciousness, in my consciousness, in the consciousness of everybody, including the WTS who, in my opinion is no different than you, me, and everybody else.

Apa bedanya antara saya, anda, dan mereka yg bekerja sebagai pekerja seks komersial ?

Tidak ada bedanya lah. Kita juga jualan kok, walopun tidak harus dibayar langsung dengan mata uang. Saya sendiri lebih suka dibayar dengan fasilitas yg gimana gituh, something like barter. Yg penting suka sama suka, asal bayarannya en servisnya memuaskan, pastilah Tuhan akan menerima anda.

Tuhan menerima anda di sini dan saat ini, always di sini dan saat ini.

Leo
Milis Spiritual Indonesia <http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.



New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___
Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: zamanku-subscribe@yahoogroups.com

Klik: http://zamanku.blogspot.com
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar