Kamis, 05 Februari 2009

[MailPlus] Digest Number 16647

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1a.

Bls: [MailPlus] Pesen Linux Ubuntu tp ga nyampe

Posted by: "Adri Febrianto" adrique1202@yahoo.com   adrique1202

Thu Feb 5, 2009 4:59 am (PST)

mesen ke mana ? Canonical ya ?
emang lama kok........ saya aja kayaknya waktu itu juga tiga bulan .........
tapi ada juga yg beruntung,cuman 3 minggu dah nyampe katanya ..... tau jujur tau boong .......... :-D

beli aja di toko online yg jualan distro, kayaknya cuman 5000 plus ongkir .....

--- Pada Rab, 4/2/09, indra Guna <ind_guna4@yahoo.com> menulis:
Dari: indra Guna <ind_guna4@yahoo.com>
Topik: [MailPlus] Pesen Linux Ubuntu tp ga nyampe
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 4 Februari, 2009, 5:53 AM

knapa ya... aku udah mesen linux ubuntu...

tp blom juga dateng pdahal udah 3 bulan lebih...

ada yg tau permasalahannya. ..










Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: tidak bisa install antivirus

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Thu Feb 5, 2009 6:40 am (PST)

Oom freeme_fightme@ymail.com,

Jangan-jangan profil user anda bukan sebagai administrator ....

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Thursday, Thursday, February 05, 2009, jam 12:14 AM, panjenengan ngendiko :

> halo tabloid PCplus!

> saya punya masalah dengan windows yang saya pakai, saya pakai windows
> xp sp3, masalah yang pertama, saya tidak bisa install berbagai macam
> antivirus seperti AVG,Antivir dan antivirus yang lainnya, masalah yang
> kedua yaitu saya juga tidak bisa menginstall software untuk cleaning
> komputer saya, seperti ccleaner, fcleaner dan software sejenis
> lainnya. apa sebenarnya yang harus saya lakukan agar komputer saya
> kembali normal?
> masalah yang terakhir adalah, saya pernah menginstall game nfs most
> wanted, waktu pertam-tama main, game ini berjalan lancar, tapi
> lama-lama ketika saya main lagi pas mau balap, malah keluar dengan
> sendirinya sehingga tidak bisa dimainkan lagi padahal spek komputer
> saya sangat mumpuni untuk bermain game ini.

> terima kasih atas jawaban PCplus.
> sukses terus!

>

3a.

Re: mozila ga bisa di jalankan

Posted by: "febri andy" febri.ghosty@gmail.com

Thu Feb 5, 2009 7:01 am (PST)

kan fierfox nya yg ga mau jalan!!!...bukan waktu browsing..yg ga jalan
firefox.exe nya yg gajalan kan???.

2009/2/5 panjoel <darkness.angeless@gmail.com>

> Sudah dicek settingan proxy-nya? Internet anda menggunakan setting
> proxy seperti apa? Apakah tanpa proxy, atau dengan proxy? Coba install
> ulang firefox-nya. Lalu cek juga firewall yang anda gunakan, siapa
> tahu diblokir. Bisa juga dicoba menjalankan firefox (safe mode).
>
> 2009/2/5 Lilik Julianto <lilikjulianto@ymail.com<lilikjulianto%40ymail.com>
> >:
>
> >
> > koneksi internet saya sdh tersambung dg baik dan berfungsi, tp ktika
> mozila
> > d buka,malah ga bsa dijalankan. Sblumnya saya ada mengupgrade mjd mozila
> > firefox 3.0
> >
> > Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
> > tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
> > http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/
> >
> >
>
> --
> Sincerely yours, Panji M.
> ----------------------------------------------------------
> registered Linux user number 458514
> I'm very proud for using Linux and OpenOffice.org
>
>

--
indosat----mudah----dan cepattt

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Health Groups

for people over 40

Join people who are

staying in shape.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar