Jumat, 06 Februari 2009

Re: [SSR-Klub] Re: BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari dari internet???

pak taryono, mungkin anda bisa coba buka2 http://preaxz.com. disitu
anda akan menemukan beberapa artikel tentang bisnis internet, juga ada
warning tentang bisnis tipu2 di internet.
saran saya hati-hati, temen saya yang udah jungkir balik di internet
pun gak mimpi dpt ratusan ribu per hari, ya kecuali anda mau bisnis
tipu-tipu, misalnya jualan e-book sampah yang konon bernilai puluhan
atau ratusan juta dengan harga "cuma" beberapa ratus ribu. hehe
mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan

On 2/6/09, taryono <taryono@lge.com> wrote:
> Selamat Pagi Pak Budi, Anda sudah action untuk membuat sumber income di
> dunia maya , selama ini saya banyak membaca langkah2 Bapak dalam mencapai
> kebebasan finansial dan yg sangat menarik adalah bizn online yg sekarang
> Bapak tekuni. Saya tahu Bapak adalah orang yg sistematis dalam menyusun
> rencana2nya dan itu menarik buat saya , dalam hal ini saya jg tertarik
> membuat income dr internet, kalau Bapak sudah mempunyai mentor si A . Apakah
> Bapak setelah ini bersedia menjadi mentor saya , hanya saja terus terang
> saya tidak banyak menpunyai uang. saya masih karyawan dgn 4 orang anak ,
> hidup masih pas-pasan, tetapi sy terus bercita-cita memperoleh kebebasan
> finansial seperti Bapak, makanya saya terus mencari dan terus mencari
> sumber2 income di luar pekerjaan rutin saya, sudah banyak yg sy temui dan
> ikuti yg lainnya gagal bahkan sy banyak kehilangan uang ,sekarang tinggal 3
> yg masih progress , 1 joint sharing modal usaha dengan saudara dengan bagi
> hasil kurang lebih 5% , yg ke 2 ikut jaringan pulsa murah di Flexter
> indonesian online advertiser & smart communication (www.flexterkita.com)
> dengan rata2 income selama 7 bulan terakhir 550 rb , yg ke 3 investasi
> lahan 1 ha di kampung halaman untuk tanaman keras tapi belum mulai menanam
> karena kekurangan dana. oleh karena itu saya mau mencoba jg bisnis online
> seperti Bapak , apakah Bapak bersedia menuntun saya , seperti si A mentoring
> Bapak.
>
> Salam Super
> Taryono
> ----- Original Message -----
> From: budi_rachmat@yahoo.com
> To: Budi Rachmat
> Sent: Tuesday, January 20, 2009 2:49 PM
> Subject: [SSR-Klub] Re: BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari
> dari internet???
>
>
> pak Ibnu....,
>
> jawaban-nya.... susah-susah-mudah....
>
> di-bilang.... ngak bener.... oleh siapa...???... dan kenapa...???
>
> karena sesuatu "hal"...,
> ... buat si A.... ternyata sangaaaaat bermanfaaaaat...
> ... buat si B.... ach biasa aja.... ini khan pekerjaan-ku
> se-hari2...
>
> Jadi....,
> kita-lah, si pembeli, harus bertindak bijak...
> banyak yang tidak memiliki "track record" menawarkan... dan
> "sale-letter"-nya ruuuaaarrrr biasa.....
>
> jadi, cara yang baik adalah...
> pelajari "track record"-nya...
>
> contoh soal...
>
> saya ingin memiliki Income dari Internet...
> saya mencari "mentor" agar "proses"-nya menjadi lebih cepat...
> (akselerasi)...
>
> bagaimana saya mendapatkan/mencari/menetap-kan bahwa si A adalah
> "mentor" yang handal di biz internet...???
>
> >>>> karena si A.... hidup secara financial dari internet...
> berapa besar-kecil nya income si A dari internet, saya tidak tau
> persis...
> tapi yang saya tau persis.... dia hidup dari internet...
>
> oleh sebab itu si A.... pantas menjadi mentor saya dalam hal "biz
> internet"...
>
> si A adalah....>>>
> penulis ebook...
> - http://panduandasarmembuatwebsite.com/?id=budirachmat
> dan...
> - http://kerja-di-rumah.com/ebookwordpress/?id=budirachmat
>
> karena si A, akhirnya saya memperdalam "info" internet di....>>>
> - http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=735957&pg=letter1
>
>
> lalu.... apa "manfaat" yang saya dapatkan....
> ini adalah "performance" biz internet saya...
>
> - Okt'08..>>> saya ber-niat memiliki Income dari Internet...
> - akhir Okt'08..>>> saya kirim email ke si A, dan ditanggapi. lalu
> saya temui si A...
> - minggu ke-2 Nop'08..>>> website dan free blog saya "on air"...
> dalam 2 minggu saya memiliki website (domain dan host ing) dan
> membangun "free blog"...
>
> - hari ini Selasa, 20 Januari 2009, jam 14.00... dalam 2 bulan
> lebih...
> bagaimana performance/hasil dari website saya sbb;
>
> ... hits = 2061... (= jumlah orang yang berkunjung website/blog
> saya) atau setiap hari on average ada 34 pengunjung...
>
> ... member = -/+ 5% dari hits....
>
> ... PageRank... ranking yg diberikan oleh Google...
> - www.WealthStrategyAlaKIYOSAKI.com dan
> http://budirachmat.wordpress.com diberikan "rank" (1/10), walaupun belum
> stabil (kadang2 ada, kadang2 tidak ada rank-nya).... sedangkan...
> - http://www.richdad.com/Forum/forum.aspx?g=posts&t=213770 diberikan
> "rank" (1/10) dengan stabil.... setiap hari, setiap saat, setiap anda
> buka.... pasti PageRank-nya (1/10).
>
>
> Penutup...
>
> jangan takut untuk mencoba, karena di sana kita belajar yang
> sebenarnya...
> cari "mentor" yang "benar"....
> ikuti petunju k si mentor...
> dan ukur performance-nya...
>
> semoga bermanfaat.
>
> salam,
> BUDI Rachmat
> - www.WealthStratetegyAlaKIYOSAKI.com
> - "KAYA ala KIYOSAKI" di http://budirachmat.wordpress.com
> - Forum Richdad.com di
> http://www.richdad.com/Forum/forum.aspx?g=posts&t=213770
>
>
> --- On Mon, 1/19/09, tangandiatas@yahoogroups.com
> <tangandiatas@yahoogroups.com> wrote:
>
> BENARKAH BISA Dapat Ratusan Ribu Rupiah perhari dari internet???
> Posted by: "ibnu alwan" aalwan77@gmail.com aalwan77
> Sun Jan 18, 2009 4:09 pm (PST)
> Rekan-rekan TDA,
> Ketika searching di internet, saya menemukan web-web yang
> menjanjikan bisa
> memberikan penghasilan ratusan ribu rupiah setiap hari. Dari
> beberapa yang
> saya buka, isinya hampir (99%) mirip satu sama lain. Di web-web itu
> ditulis
> juga kesaksian-kesaksian orang yang telah berhasil, atau guru-guru
> IT
> mereka, atau materi (mobil atau uang) yang telah mereka peroleh.
> Namun
> ketika saya ingin tahu bagaimana caranya, kesemuanya MENGHARUSKAN
> saya
> membayar/transfer uang dulu dgn jumlah tertentu, rata-rata diatas
> 100rb.
> Setelah itu baru mereka akan mengirimkan file-file yang berisi
> tips-tips
> menghasilkan uang dari internet. Kata mereka, file itu dalam bentuk
> pdf,
> Video. mereka juga akan memberikan file atau program2 lain sebagai
> bonus.
>
> 1. SEBENARNYA APA SIH ISI FILE-FILE/TIPS- TIPS MEREKA ITU?
> 2. SAYA MENDUGA MEREKA DAPAT UANG -- KALAU MEMANG DAPAT -- DARI UANG
> YANG
> DIBAYARKAN OLEH orang2 yang ingin tahu tips-tips itu.
> 3. Saya menduga, isinya adalah agar saya membuat web seperti mereka,
> kemudian ada orang yang tertarik, dan akhirnya kirim uang ke saya
> untuk
> mendapatkan tips-tips itu. Benarkah seperti itu?
>
> Please, ditunggu tanggapannya.
> Saya posting ini ke milis TDA, karena saya percaya kredibilitas
> teman-teman
> TDA, dan benar-benar membimbing anggotanya tuk BISNIS dgn cara yang
> Benar.
> Trims.
>
>
>
>
>
>

--
nyuwun 'gunging samudra pangaksami

Tobagus Manshor Makmun
AR Waskon III
KPP Pratama Pasuruan
Jl. Panglima Sudirman No 29
Pasuruan, Jawa Timur
kantor 0343424125 ext.213, 425904
hp 081586092182

__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar