Selasa, 03 Februari 2009

Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial Freedom (yg saya jalankan)

dear Bu Erlin..
ok Bu..terima kasih atas pencerahannya ya...ini sangat
,membantu saya deh..

regards

ady

On Mon, 2 Feb 2009 16:00:57 -0800 (PST)
erliana halim <erliana_h4lim@yahoo.com> wrote:
> Dear Pak Ady,
>  
> Pak, krn ini uang bpk, dan saya gak terlalu mengerti
>secara detail , berat utk suggest ke org lain, krn resiko
>kan bpk yg tanggung, jd beban tanggung jawab nya besar
>sekali, tapi saya akan beri sedikit clue ya pak.
>  
> 1. SAya ada rencana mau ambil apartermen bersubsidi,
>tetapi kepikir jg, bhw rmh tsb di khususkan utk saudara
>saudara kita yg lm memiliki rumah, jd saya gak ambil.
> 2. Pemerintah jg membuat rusunawa, rumah susun sewa, jd
>rusunami msh diragukan utk pangsa sewanya.
> 3. KArna ini harganya msh kisaran 100 jt, hrg sewa yg
>didptkan jg tdk sebesar yg di perkirakana, tetapi blm tau
>ya, kan medannya baru ketahuan kalau gak salah 2010 ya
>pak, jd saya gak bisa komentar byk. tetapi sekedar
>ilustrasi saja, uang bpk 100 jt di deposito bunga 10 %
>pertahun dpt 10 jt/thn. Jika uang bpk 300 jt deposito kan
>ke bank bunga yg sama bpk dpt 30 jt /thn, jd tangkap apa
>yg saya maksudkan ?
>  
> Dgn uang 60 jt, dan seandainya bpk msh bisa sisihkan
>uang utk ciclan bulanan yg cukup besar, kenapa bpk gak
>coba lirik pangsa kios ? Tetapi say acek ke bank, bung
>abank lg tinggi, tpt saya biasa kpt bunganya lg tinggi
>sekitar 11 % flat di BNI syariah, terpaksa saya menahan
>diri utk mengambil kios dulu, semoga suku bunga bisa
>turun ya pak.
>  
> Ok, pak ady, salam sukses ya, jika ada update kabar jgn
>lupa kabari kabari dan sharing ya, krn di club ini say
>aberharap byk belajar.
>  
> sincerely,
> erlin
>
> --- On Thu, 1/29/09, ady purnomo <aypid@plasa.com>
>wrote:
>
>From: ady purnomo <aypid@plasa.com>
> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>Freedom (yg saya jalankan)
> To: SSR-Klub@yahoogroups.com
> Date: Thursday, January 29, 2009, 11:36 PM
>
>
>
>
>
>
> Pagi Bu Erlin..
>
> perkenalkan nama saya ady, berkerja di slah satu
>operator
> telekomunikasi. saat ini saya KPR dan alhamdulilah sudah
> punya rumah di depok walau kecil . tiap bulan saya
>angsur
> ke bank sebesar kira2 2.5 jt.
> saya tertarik dengan usaha Ibu untuk invest ke property.
> belakangan waktu jalan2 ke mol, ada slebaran brosur
> tentang apartemen subsidi di tengah kota..apartemen yang
> di jual tersebut ada 2 unit. type 22m2 harga 100jt an
>dan
> 38 m2 harga 150jt. nah kira2 cukup bijak nggak klo saya
> ambil satu apartemen dengan cara KPA dan nantinya untuk
> angsuran perbulan bisa saya bayar sebagian dari uang
>sewa
> misalanya . ato ada ide brilian lain..sekarang saya
>punya
> uang sekitar 60 jt jadi cukup lah klo untuk DP,buat
> apartemen tersebut,
> demikian mohon tanggapannya ya BU .
>
> terima kasih
>
> On Fri, 23 Jan 2009 01:19:21 -0800 (PST)
> erliana halim <erliana_h4lim@ yahoo.com> wrote:
>> Dear pak Primi,
>>  
>> Setiap investasi pasti ada resikonya, saya agak takut
>>menyarankannya juga, tapi bpk coba ambil dr kisah yg sdh
>>saya ceritakan tersebut ya.
>>  
>> thn kemarin kebetulan say apy duit nyanggur 100 jt, lalu
>>saya ingin mengambil kpr kios shrg 275 jt, krn thn
>>sebelumnya saya baru ambil kpr dan pasif income tsb di
>>tarik bulanan, tdk di anggap income, tetapi akhirnya saya
>>sekolahkan rmh saya ke bank, dpt angka x, yg uang tsb
>>saya gunakan buat beli kios tsb secara cash, dan juga
>>beli kios 1 lg secara cash di daerah jakarta barat, juga
>>sebagian saya gunakan utk usaha toko hp 2 bh mulai bln
>>dpn ( yg ke 2 mulai feb).
>>  
>> Sejauh ini saya investasi di kios, baik baik saja,
>>tetapi semua butuh pengamatan yg cermat, ada tempat yg
>>laur biasa bagus ada tempat biasa biasa saja, dan ada tpt
>>yg jelek. Tergantugn berapa persen return yg bpk
>>inginkan. Utk kios yg saya kpr 2007 memberikan 20 persen
>>uang sewa di thn pertama, tetapi tarik bulanan, dan utk
>>yg ke 2 awalnya memberikan sekitar 11,5 % uang sewa
>>tetapi kemudian saya ambil kembali say apakai sendiri dan
>>yg di jak bar saya beli utk program sewa.
>>  
>> Y gingin say atanyakan, apakah uang tersebut merupakan
>>uang DP saja, sehingga setiap bulan bpk msh bisa bisa
>>menambah uang cicilan ? atau uang tsb adalah the only
>>money yg bpk ingin investasikan ?
>>  
>> Kebetulan saya juga tgl di serpong area pak, kalau ada
>>wkt ya kabar kabari .
>>  
>> Sincerely,
>> erlin
>>
>> --- On Thu, 1/22/09, primi mardiati <primiedi@yahoo.
>>com>
>>wrote:
>>
>>From: primi mardiati <primiedi@yahoo. com>
>> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>>Freedom (yg saya jalankan)
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Date: Thursday, January 22, 2009, 12:06 AM
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> Salam kenal bu Erlin,
>> Saya tertarik dengan cara berinvestasi yang ibu lakukan
>>selama ini. Saya ada rencana untuk invest di daerah
>>serpong seperti yang ibu pernah sampaikan beberapa waktu
>>lalu pada forum ini. Menurut ibu kalau dana kita terbatas
>>sekitar 200 jt an, lokasi mana yang punya prospek baik
>>dan bentuknya apa (rumah, kios, tanah, atau apa) Tks.
>>  
>> Salam
>> Primi
>>
>>
>>
>>
>>
>>From: erliana halim <erliana_h4lim@ yahoo.com>
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Sent: Friday, January 16, 2009 3:12:13 PM
>> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>>Freedom (yg saya jalankan)
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> --- On Wed, 1/14/09, erliana halim <erliana_h4lim@
>>yahoo.com> wrote:
>>
>>From: erliana halim <erliana_h4lim@ yahoo.com>
>> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>>Freedom
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Date: Wednesday, January 14, 2009, 9:47 PM
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> Dear PAk Viktor,
>>  
>> Pak, thaks ya tanggapannya positif.
>>  
>> Sebenarnya banyak cara kok pak, kalau bapak byk aca,
>>danmenemukan investasi yg cocok , pasti bpk jauh lebih
>>hebat.
>>  
>> Untuk investasi di properti terdiri dari beberapa pak,
>>ada rumah, kavling, ruko, kios, gudang, apartermen,
>>etc....
>>  
>> Kebetulan saya semua coba dikios pak, kios kecil, tetapi
>>semuaini cukup dan amat sangat membantu saya pak.
>>  
>> Untuk Kios, biasanya bisa di beli dengan KPR pak, bank
>>yg menerima KPR tsb adalah NISP atau BNI syariah. bahkan
>>BNI syariah bisa memberikan dengan dp 10 %.
>>  
>> Saya akanmemberikn sedikit contoh :
>>  
>> Jika membeli kios dengan harga 300 jt (bisa lbh besar
>>bisa lebih kecil ) disini say acontohkan 300 jt biar
>>gmapang hitungnya ya pak.
>>  
>> Dgn BNI syariah DP cukup 10 % = 30 jt
>> Persiapan surat  asuransi 10% = 30 jt
>> Jadi total utk mendapatkan 1 kios adalah 60 jt
>> Sisanya dicicil pak, i syariah bisa sampai 10 thn, kalau
>>sampai 10 thn otomatis bpk akan mendapatkan surplus dr
>>uang sewa. Tetapi kalau 5 thn barangkali thnpertama harus
>>nambah dikit.
>>  
>> Semoga dgn contoh tsb bisa memberikan sedikit clue buat
>>bpk.
>>  
>> Saya tdk invest di rmh, karna bth dana besar, dan gain
>>hanya di dpt bila kita jual rmh tsb dan utk disewakan,
>>terlalu kecil uang sewanya, tapi mungkin suatu saat jika
>>target saya 12 bh sdh tercapai, sayajuga akanmelirik jg
>>dgn main cpt jual bli.
>>  
>> Untuk beli kavling, juga begitu, bth uang besar dan tdk
>>memberikan income, tetapi ada teman pak, justru mainnya
>>di kavling, dia beli dia bangun dia jual, tapi pasti gak
>>main satuan, minimum 3. jadi i sini jg menghasilkan uang
>>byk pak, cuman bth uang besar jg.
>>  
>> Untuk kios, selain bisa kpr, jika kita beli yg launching
>>dr developer, malah bisa cicilan bertahap tanpa bunga,
>>bahkan ada jg potongan disc ketika kita pakai program
>>sewa.
>>  
>> Setelah kita lunas, sertifikat kios tsb masih bisa kita
>>gadaikan ke bank dan mendapatkan uang seger untuk kemuian
>>kita puter lagi baik buat bisnis atau menambah lg kios
>>pak.
>>  
>> Tapi ini semua yg saya jalankan seelah melihat sana
>>sini,mungkin pak viktor bisa sharingdan memberikan input
>>buat saya.
>>  
>> Mohon inputnya dr teman teman SSR.
>>  
>> Sincerely,
>> Erlin
>>
>> --- On Tue, 1/13/09, Victor Purnomo <victorpurnomo@
>>yahoo.com> wrote:
>>
>>From: Victor Purnomo <victorpurnomo@ yahoo.com>
>> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>>Freedom
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Date: Tuesday, January 13, 2009, 4:24 AM
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> Selamat siang Bu Erlin,
>>
>> Pertama-tama saya salut dengan Ibu yang telah berhasil
>>mempunyai 5 unit properti dalam 4 tahun, LUAR BIASA!!!!
>>
>> Saya tertarik dengan konsep ibu yang membiakkan uang
>>dengan property dalam 4th. sudah
>> mendapatkan properti sampai dengan 5 buah.
>>
>> Jika ibu berkenan saya juga ingin belajar untuk tahu
>>caranya membiakkan uang melalui properti yang seperti Ibu
>>punya.
>>
>> Mohon petunjuknya, terima kasih...
>>
>> Hormat saya,
>> Victor Purnomo
>>
>> --- On Sat, 1/10/09, erliana halim <erliana_h4lim@
>>yahoo.com> wrote:
>>
>>From: erliana halim <erliana_h4lim@ yahoo.com>
>> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>>Freedom
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Date: Saturday, January 10, 2009, 4:47 AM
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> Hi PAk Rudy,
>>  
>> Komentar anda cukup berkesan, kalau saya bilang tahun
>>ini saya beli properti 2 buah, dan dlm 4 thn saya sdh
>>mengantongi properti 5 buah, gimana dong pak ?
>>  
>> Karna itu ilmu mahal pak, gak semua org bisa, tetapi
>>coba bpk cari clue deh, mana tau bisa melakukan duplikasi
>>lebih cepat dr yang saya lakukan hahahahhaha.
>>  
>> Umur saya 34 tahun pak.
>>  
>> Sincerely,
>> erlin
>>
>> --- On Fri, 1/9/09, Teddy Prayoga <akseptasi.crb@
>>bukopin.co. id> wrote:
>>
>>From: Teddy Prayoga <akseptasi.crb@ bukopin.co. id>
>> Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial
>>Freedom
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Date: Friday, January 9, 2009, 1:42 AM
>>
>>
>>
>>
>>
>> Waduh-waduh kok ada pernyataan seperti anak SD segala,
>>maaf ya saya tidak berpihak pada siapapun, cuma
>>pernyataan seperti saya pikir kurang layak..
>>  
>> Salam,
>> Teddy
>>
>> ----- Original Message -----
>>From: fxgoldsignals
>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>> Sent: Saturday, December 27, 2008 1:16 AM
>> Subject: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial Freedom
>>
>>
>>
>> jual beli property = cuma pasang iklan = pekerjaan amat
>>santai ?
>> hahaha...... .
>>
>> Kalau benar begitu, semua DEVELOPER tidak perlu
>>repot2/pusing2
>> ngurusin marketing donk?
>> Cuman masang iklan di koran, lalu jika ada yg tertarik
>>akan telpon
>> penjualnya, gitu kan?
>> Santai banget ya? hehehe...
>>
>> Emang jual-beli property itu seperti jualan kacang
>>goreng ya?
>> hahaha...... ..
>> Cukup pasang iklan di koran, trus bisnis jual beli
>>property pasti
>> lancar dan jadi financial freedom ya?
>> hehehe....
>>
>> BTW Anda umur berapa? kok pikiran Anda seperti anak SD
>>:-) hehehe
>>
>> Best Regards,
>> Rudy
>>
>> ============ ===
>>
>> --- In SSR-Klub@yahoogroup s.com, erliana halim
>><erliana_h4lim@ ...> wrote:
>>>
>>> Dear All,
>>>  
>>> Sebenarnya barangkali terjemahan tiap orang mengenai
>>>finacial
>> freedom erbeda beda, seperti kit amelihat mata uang
>>(logam) dari 2
>> sisi yang berbeda. Tidak ada yg salah dan semunya benar,
>>disesuaikan
>> saja dengankeinginan hati.
>>>  
>>> MEnurut say afinancial freedom, org tersebut memang tdk
>>>bekerja
>> tetapi uan lah bekerja utk mereka. Dalam hal ini ,
>>mereka tdk bekerja
>> bukan berarti tidak melakukan kegiatan sama sekali, lalu
>>makan dan tidur.
>>>  
>>> Org yg sdh benar benar mapan dan financial freedom,
>>>kegiatan mereka
>> lbh banyak dan lebihmenjaga kesehatan.
>>>  
>>> Kebetulan saya mempunyai seorang investor, yg menurut
>>>ukuran saya kaya.
>>> Bagaimana tidak kaya, kalau developer melaunching ruko
>>>70 unit, dia
>> membeli 40 unit, membei gudang sampai 20 bh, pokoknya
>>kita broker
>> daerah serpong, selalu bilang, bpk X ini, proerti beliau
>>tidak ada yg
>> lbh kecil dr 500 jt. tiap hari cuman jemput anak, pasang
>>iklan di
>> koran, dan transaksi jual beli. Jadi beliau kerjanya
>>santai dan amat
>> santai, cuman iklan di koran, lalu jika ad ayg tertarik
>>telp beliau,
>> dan kerjanya spt broker lainnya, cuman ini properti
>>eliau sendiri.
>> Saya sendiri jg menyewa kios dr beliau karna kebetulan
>>saya dan teman
>> teman memang ada rencana usaha kedepannya.
>>>  
>>> Jadi menurut saya, beliau bisa mengeluarkan uang ber
>>>milyard milyar
>> utk beli property dan duduk manis, menunggu pmbeli,
>>danmelakukan
>> kegiatan yg begitu santai, apakah org spt dia tdk bisa
>>di bilang
>> financial freedom ? Menurut saya dia benar benar sangat
>>freedom,
>> really, semua org ingin spt dia. Dan hebatnya lagi,
>>beliau main cuman
>> di bidang commercial, yg biasanya cukup sulit.
>>>  
>>> Well, hanya ini sharing yg bisa saya berikan,s emoga
>>>bermanfaat,
>> maaf jika ada salah kata.
>>>  
>>> Sincerely,
>>> Erlin
>>>
>>> --- On Fri, 12/12/08, fxgoldsignals <superforce@ ...>
>>>wrote:
>>>
>>> From: fxgoldsignals <superforce@ ...>
>>> Subject: [SSR-Klub] Re: Salah Kaprah Financial Freedom
>>> To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
>>> Date: Friday, December 12, 2008, 10:22 PM
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>> Setiap orang memang harus kerja, dan kerja/kegiatan
>>>sehari2 itu yg
>>> akan melatih/membentuk seluruh jiwa dan raga Anda.
>>>
>>> Analoginya seperti orang kena stroke, lalu lumpuh
>>>sebelah.
>>> Pada waktu baru lumpuh, kaki/tangan besarnya simetris.
>>> Setelah beberapa tahun, kaki/tangan yg lumpuh akan
>>>mengecil.
>>>
>>> Memang ada segilintir orang yg bisa dapat passive income
>>>atau
>>> financial freedom. Tapi jumlahnya hanya segilintir.
>>> Bayangkan bila sebagian besar orang di dunia ini tidak
>>>mau kerja lagi,
>>> kerjanya cuma makan/minum/ tidur/kawin/ jalan2/santai2.
>>> Tentu dunia ini tidak akan maju2, bila semua orang hanya
>>>mau santai2
>>> saja, tidak mau bekerja keras membangun dunia demi
>>>kesejahteraan
>> bersama.
>>>
>>> Bila Anda kerjanya cuma santai2 tiap hari , itu seperti
>>>hewan
>>> peliharaan yg suatu saat akan disembelih.
>>> Untuk apa Tuhan menciptakan Anda sebagai manusia, yg
>>>fisik dan
>>> kecerdasannya jauh lebih sempurna dibanding hewan?
>>> Itu seperti tangan dan kaki yg tidak pernah dipakai
>>>untuk bekerja,
>>> tentu akan mengecil dan tidak bisa berfungsi lagi.
>>>
>>> Tuhan menciptakan sesuatu tentu ada maksud dan
>>>tujuannya, untuk apa
>>> Tuhan menciptakan Anda sebagai manusia kalo cuma untuk
>>>santai2 saja
>>> setiap hari seperti hewan peliharaan ?
>>>
>>> Tuhan telah menganugrahkan fisik dan kecerdasan jauh
>>>lebih baik di
>>> banding hewan, tapi anda lebih memilih hidup seperti
>>>hewan peliharaan
>>> = kerjanya cuma makan/minum/ tidur/kawin/ jalan2?
>>>
>>> Tuhan akan mengambil anugrah itu lagi bila Anda sudah
>>>tidak
>>> membutuhkannya, berarti Anda menyia2kan anugrah Tuhan.
>>>
>>> Otomatis jiwa dan raga Anda akan berubah fungsi juga,
>>>seperti cerita
>>> tangan dan kaki yg lumpuh karena stroke, akhirnya
>>>mengecil karena
>>> tidak pernah dipakai bekerja.
>>>
>>> Salam,
>>> Rudy
>>>
>>> --- In SSR-Klub@yahoogroup s.com, nuradi <nuradi88@ .>
>>>wrote:
>>> >
>>> > Kalo saya sih setuju banget dengan Pak Budi.
>>> > Hanya saya heran kenapa ide Passive Income > 3X
>>>Expenses, tampaknya
>>> susah
>>> > diterima oleh teman-teman.
>>> > Dan Kerja Cerdas dianggap lebih buruk daripada Kerja
>>>Keras, hehehe...
>>> > Dan kalo gaji sebulan hanya ada saldo 0, dan waktu itu
>>>juga kita
>>> masuk rumah
>>> > sakit karena sakit keras, kebetulan lagi kena PHK.
>>> > Hmmmm...., masih bisa berkoar tentang yang Freedom
>>>Freedom. hahaha...
>>> >
>>> > 2008/11/27 Budi Rachmat <budi_rachmat@ ...>
>>> >
>>> > > Re: Salah Kaprah Financial Freedom
>>> > >
>>> > > rekan sekalian.... ,
>>> > >
>>> > > >>> "Hidup adalah pilihan dan pilihan itu ada di
>>>tangan anda :)"
>>> > >
>>> > > saya setuju klo....
>>> > > >>> "Hidup adalah pilihan".... ......
>>> > >
>>> > > dan ingin sekali untuk mem-PASTI-kan bahwa....
>>> > > >>> "pilihan ada di tangan kita"....
>>> > >
>>> > > Bicara mengenai Financial Freedom....,
>>> > >
>>> > > FINANCIAL FREEDOM, menurut saya, adalah Kebebasan
>>>Finansial. .. .
>>> > > yaitu....
>>> > > "kondisi dimana PASSIVE INCOME kita besarnya 3x
>>>lebih besar daripada
>>> > > EXPENSES kita".... rumusnya FF = PI > 3E.
>>> > >
>>> > > PASSIVE INCOME adalah Income yang diterima TANPA
>>>kita turut aktif
>>> mengelola
>>> > > sumber income tsb.
>>> > >
>>> > > >>> contoh Passive Income saya adalah Alfamart
>>>minimarket,
>>> Properti sewaan.
>>> > > Income dari unit biz tsb diperoleh TANPA ikut sibuk
>>>di SUMBER
>>> income tsb.
>>> > >
>>> > > sedangkan, ACTIVE INCOME saya adalah di biz mining.
>>> > > Setiap hari saya mengerjakan biz ini seperi orang
>>>kerja biasa...
>>> > > "eight to five".... plus macet... dsb.dsb.dsb.
>>> > >
>>> > > INCOME adalah pendapatan yang diterima secara RUTIN.
>>> > > bulan ini terima, bulan depan terima, bulan
>>>selanjutnya terima
>>> dsb.dsb.dsb.
>>> > > bisa juga terima setiap 2 bulanan, 3 bulanan....
>>>yang pasti harus
>>> RUTIN.
>>> > >
>>> > > INCOME/pendapatan, adalah UANG MASUK kedalam dompet
>>>saya.
>>> > > Jadi, bukan masalah kerjaan atau pekerjaan atau
>>>dikerjain atau
>>> ngerjain...
>>> > >
>>> > > EXPENSES adalah total seluruh PENGELUARAN dan/atau
>>>kewajiban saya.
>>> > >
>>> > > Dengan mengikuti/memahami "Wealth Strategy ala
>>>KIYOSAKI". .. .,
>>> > > maka PROFILE INCOME saya (saat ini) adalah sbb;
>>> > > - 2 unit minimarket (PASSIVE INCOME, dari kuadran
>>>B).
>>> > > - 2 unit properti sewaan (PASSIVE INCOME, dari
>>>kuadran I).
>>> > > - 1 unit dari biz mining (ACTIVE INCOME, dari
>>>kuadran S).
>>> > >
>>> > > >>> dengan kondisi Finansial seperti tsb di
>>>atas....,
>>> > > saya pikir, secara FINANCIAL, saya me-MILIKI
>>>PILIHAN... .,
>>> > > untuk....,
>>> > > - cari sumber income lagi...
>>> > > - mengerjakan sesuatu yang saya inginkan...
>>> > > - hari ini mo di rumah aja...
>>> > > - belajar sesuatu yang baru lagi...
>>> > > - terserah saya aja lah....
>>> > >
>>> > > SAAT INI, saya pilih untuk meng-UPAYA-kan untuk
>>>mendapatkan 1
>>> (SATU) lagi
>>> > > SUMBER INCOME...., yaitu....... INCOME dari
>>>INTERNET.
>>> > >
>>> > > Target INCOME dari Internet, direncanakan diterima
>>>pada bulan
>>> Januari 2009
>>> > > yad.
>>> > > JADI, sekarang masih "berupa" Liabiliti, atau
>>>"kegiatan" yang
>>> menyebabkan
>>> > > saya keluar uang (atau uang keluar dari dompet
>>>saya).... dan
>>> menggunakan
>>> > > sebagian WAKTU yang saya miliki.
>>> > >
>>> > > BAGAIMANA bisa mencapai MULTIPLE SOURCES of INCOMES
>>>seperti
>>> itu...?!?!?
>>> > >
>>> > > silahkan anda baca pengalaman NYATA saya di...
>>> > > http://www.richdad. com/Forum/ forum.aspx?
>>>g=posts&m=
>> 1346272#1346272
>>> > >
>>> > > atau di website yang baru/sedang saya bangun, yaitu
>>>di...
>>> > >
>>> > > >>> www.WealthStrategyA laKIYOSAKI. com dan
>>> > > >>> "KAYA ala KIYOSAKI" di http://budirachmat.
>>>wordpress. com/
>>> > >
>>> > > jadi PASTIKAN-lah bahwa, secara finansial,.. ...
>>> > > >>>>>>>..... "PILIHAN ada di TANGAN ANDA"....!!!
>>> > >
>>> > > Yuk kita KAYA rame2, yuk....
>>> > > Insya Allah bisa mendapatkan surga duniawi dan
>>>akherat.
>>> > >
>>> > > Semoga bermanfaat, dan mohon maaf jika ada yang
>>>kurang berkenan.
>>> > >
>>> > > salam,
>>> > > Budi Rachmat
>>> > > www.WealthStrategyA laKIYOSAKI. com
>>> > >
>>> > > --- On Fri, 11/21/08,
>>> tangandiatas@ yahoogroups. com<tangandiatas%
>>>40yahoogroups. com><
>>> > > tangandiatas@ yahoogroups. com <tangandiatas%
>>>40yahoogroups.
>> com>> wrote:
>>> > >
>>> > > Re: Salah Kaprah Financial Freedom
>>> > >
>>> > > Posted by: "moeslov"
>>> > > manggaduakomputer@ ... <manggaduakomputer%
>>>40gmail.com>
>>> > >
>>> > > moeslov
>>> > >
>>> > > Thu Nov 20, 2008 8:15 pm (PST)
>>> > >
>>> > > financial freedom,,,? sounds great... tetapi
>>>corporate besar2 di
>>> > > amerika saja bisa bangkrut...
>>> > >
>>> > > pasive income, uang bekerja untuk kita, dll,,,? itu
>>>ilusi. semua
>> perlu
>>> > > diusahakan dan direncanakan, sampai akhir menutup
>>>mata.
>>> > >
>>> > > pensiun dini gausah kerja,,,? manusia selalu butuh
>>>berkarya dan
>>> > > produktif, sampai akhir menutup mata.
>>> > >
>>> > > istilah2 itu bisa membuat manusia salah arah,
>>>berpikirlah sebelum
>>> > > berpegangan.
>>> > >
>>> > > nanti saja disurga financial freedomnya :))
>>> > >
>>> > > muslih
>>> > >
>>> > > 2008/11/20 Muhammad Nur <muhnur@gmail. com>
>>> > >
>>> > > > Banyak orang salah kaprah ingin menjadi pengusaha
>>>dan tidak mau
>>> > > > menjadi karyawan.
>>> > > >
>>> > > > Alasannya karena dengan menjadi pengusaha akan
>>>cepat tercapai
>>> tingkat
>>> > > > financial freedom dimana uang yang kita punyai
>>>dari hasil
>>> > > > bisnis-bisnis kita akan berputar sendiri sehingga
>>>keuntungan yang
>>> > > > didapatkan menjadikan kita bisa hidup mewah dan
>>>banyak beramal
>> tanpa
>>> > > > perlu bekerja lagi.
>>> > > >
>>> > > > Akan tetapi banyak yg mengesampingkan kenyataan
>>>bahwan kondisi
>>> > > > financial freedom diatas justru menandakan kita
>>>tidak sepenuhnya
>>> > > > freedom karena setiap hari masih harus memikirkan
>>>arah
>>> perputaran uang
>>> > > > kita.
>>> > > >
>>> > > > Lalu apa hakikat financial freedom yang sejati?
>>> > > >
>>> > > > Kondisi ini justru banyak dirasakan oleh
>>>masyarakat biasa yang
>>> menjadi
>>> > > > karyawan yang menerima gaji tiap bulan.
>>> > > > Dalam hal ini adalah karyawan yg gaji tiap
>>>bulannya hanya
>> lewat saja
>>> > > > karena selalu bersaldo 0 dan habis untuk kebutulan
>>>dan amal tiap
>>> > > > bulan.
>>> > > >
>>> > > > Dengan saldo 0, karyawan ini tidak perlu
>>>memikirkan tentang
>> uangnya
>>> > > > lagi karena memang tidak ada lagi yang perlu
>>>dipikirkan sehingga
>>> > > > tercapailah financial freedom yang sejati...
>>> > > >
>>> > > > Hidup adalah pilihan dan pilihan itu ada di tangan
>>>anda :)
>>> > > >
>>> > > > sinur
>>> > > >
>>> > >
>>> > >
>>> > >
>>> >
>>> >
>>> >
>>> > --
>>> > http://reksadanainf o.com
>>> >
>>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>
> ------------ --------- --------- --------- ---------
>--------- -
>
> Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi
>Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
> Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah
>utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut
>kunjungi http://lomba. blog.telkomspeed y.com
>
> ------------ --------- --------- --------- ---------
>--------- -
>
> "Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja"
>
> ------------ --------- --------- --------- ---------
>--------- -
>
> "Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00
>s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan
>Purwakarta"
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ikuti Speedy Blogging Competition 2008, ajang kompetisi Blog yang terbuka bagi semua Blogger dengan tema:
Seperti Apa Konten Hebat Menurutmu? Dapatkan hadiah utama 1 Buah Notebook Mininote. Informasi lebih lanjut kunjungi http://lomba.blog.telkomspeedy.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Speedy – Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta"


------------------------------------

______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/SSR-Klub/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/SSR-Klub/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:SSR-Klub-digest@yahoogroups.com
mailto:SSR-Klub-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
SSR-Klub-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar