Rabu, 18 Maret 2009

Bls: [SSR-Klub] kios di pasar tradisional

untuk cari pelanggan bisa juga, bapak  tidak ambil untung dulu selama seminggu terus setelah jalan cari margin dikit2. seperti om saya jualan telor dipasar tradisional juga begitu , pertama dia buka kios selama sebulan dijual pasaran malah rugi karena barang ga kejual telur banyak yang busuk,  bulan kedua dijual tanpa laba, sampai sekarang malah sukses,..
mungkin bgitu aja dari saya.
 
estu

--- Pada Sen, 16/3/09, nanang khoerudin <nkhoerudin@yahoo.com> menulis:

Dari: nanang khoerudin <nkhoerudin@yahoo.com>
Topik: [SSR-Klub] kios di pasar tradisional
Kepada: "ssr-klub ssr" <ssr-klub@yahoogroups.com>
Cc: "ssr-klub ssr" <ssr-klub@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 16 Maret, 2009, 10:17 PM

Dear rekan rekan milis,
 
Mohon sarannya kepada rekan rekan milis mungkin ada yang punya pengalaman dengan usaha kios di pasar tradisional. saya berniat untuk membuka kios sembako di pasar tradisional, saya sudah sewa tempat, cari tempat belanja kulakan yang murah dan mencari informasi seluk beluk usaha di pasar.Untuk sekedar pencerahan dan nambah informasi mungkin ada diantara rekan rekan milis yang bisa memberi saya tips dan trik buka usaha di pasar sehingga saya semakin yakin dg langkah saya.
 
Terima kasih banyak
 
Enkaha


Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah


Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3!

__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar