Sabtu, 07 Maret 2009

[jualan] Parenting Talkshow & tulisan singkat para istri

Parenting Talk di Radio: 103,4 FM (Radio DayFM Jakarta)
Setiap hari Senin, pukul 16.30
Bersama: Yacinta Senduk SE, SH, MBA, LLM
Pembawa Acara yang handal: Stella Hermana & Jody Masardi
(Principal of Yemayo Advance Education Center)
 
Jadwal Topik bahasan
BULAN MARET 2009:
  9 Maret, Percaya hal yang baik untuk keluarga anda
16 Maret, Emosi rumah & rumah tangga
23 Maret, Kemampuan anak yang dirampas
30 Maret, Kebiasaan berkata-kata dalam keluarga
 
Kami tunggu partisipasi anda!
Pada jam acara ini:
Di nomor telp. 79190416
Atau SMS 081510341034
====================
 
Masih mengundang para istri berbahagia untuk ikut dalam kompetisi ini...
Biarlah cerita-cerita indah ini memperkuat dunia dan banyak orang dan keluarga, bahwa masih sangat banyak orang-orang berjuang dan mensyukuri kehidupan rumah tangga dan orang-orang yang dikasihinya...

Jika anda berniat mengikuti, visit: www.yemayo.com/materi_kompetisi

(Materi yang dikirim via e-mail, di-copy & paste langsung dari e-mail; sedangkan bila diterima via SMS, maka diketik kembali)

----------------------------------------------------------

(Ini adalah materi asli yang dikirimkan; isinya melebihi dari jumlah karakter yang kami tentukan. Namun demikian, kami tidak ingin mengurangi kebahagiaan peserta sehingga kami tampilkan keseluruhan. Untuk penilaian, maka juri akan meng-edit ulang materi ini)

Nama suami : P. Mulyadi Putra
Nama istri : E. Yuli Ernawati.

Tak terasa, sudah 17 tahun aku bersamanya. Ada banyak hal yang aku kagumi darinya. Di usia perkawinan kami yang ke 7, aku mendapat cobaan yang sangat berat. Kata ibuku, aku di guna-guna oleh mantan pacarku yang pernah melamar aku tetapi tidak pernah dijawab orangtua ku hingga akhirnya aku bertemu kembali dan disantet.
Saat itu yang ku-ingat, aku menuntut cerai. Tapi suami tidak setuju karena ia masih menyayangiku. Waktu itu, aku dicekam rasa marah, emosi dan di liputi rasa benci yang tak terhingga. Setiap hari, kulalui kehidupan berumah tangga bersamanya tanpa komunikasi. Hampir tiga tahun lamanya, aku tidak melayani suami. Sebagaimana layaknya istri yang melayani kebutuhan lahir bathin suaminya.
Selama itu pula, suami dengan sabar dan setia terus berusaha menyadarkanku. Ia tetap menjalani kehidupan rumah tangga kami seperti sedang tidak terjadi apa-apa. Berkat kegigihan suami, disertai doanya setiap hari di setiap tengah malam selama tiga tahun itulah akhirnya aku disembuhkan. Pengaruh santet dan guna-guna yang sudah marasuk hingga ke relung tulang tubuh ku sirna. Sikap ku pun akhirnya berubah lembut dan normal kembali.
Tidak hanya itu, kami juga sering berselisih. Bahkan pernah saya kesetanan dan melakukan perlawanan pisik. Di dalam situasi begini, suami tetap tenang dan berusaha tidak memperkeruh keadaan. Ia begitu dewasa dan selalu mengalah. Itu sebabnya, ke dua anakku lebih dekat dengan ayahnya ketibang ibunya yang temperamen-nya meledak-ledak.
Aku salut kepada suamiku dan berusaha untuk terus mencintainya ~ I love you my husband ~. Ia adalah Most Loving Husband 2009 bagiku dan anak-anakku. Aku bahkan ingin hidup seribu tahun lagi, bersamanya dalam suka maupun duka. Dalam sehat maupun sakit, dalam kaya maupun miskin. Sungguh aku mengatakannya kepadamu, tentang kebenaran yang telah kualami bersamanya selama ini.

----------------------------------------------------------

(Ini adalah materi asli yang dikirimkan; isinya melebihi dari jumlah karakter yang kami tentukan. Namun demikian, kami tidak ingin mengurangi kebahagiaan peserta sehingga kami tampilkan keseluruhan. Untuk penilaian, maka juri akan meng-edit ulang materi ini)

Pijat memijat. Dua kata kerja itulah, yang merekatkan hubungan kami sejak pacaran hingga menikah dan menghadirkan dua orang buah hati kami,Andrew & Archie. Sebagai seorang desain grafis sekaligus pemilik perusahaan advertising yang baru berkembang, suamiku kerap bekerja hingga larut malam, sehingga keluhannya adalah rasa nyeri di persendian di beberapa bagian tubuhnya. Orang kerap menyebutnya: masuk angin. Sementara aku yang punya 'penyakit' darah rendah, tentu paling suka jika dipijat di bagian kepala dan tengkuk untuk mengurangi rasa pusing yang luar biasa. Suamiku bukan tipikal orang yang suka banyak bicara, sehingga saya yang lebih 'cerewet' harus mampu menangkap bahasa tubuh yang disampaikannya terutama pada saat keinginannya untuk dipijat itu muncul. Mungkin terdengar sepele, saat suami lelah minta dipijat di bagian kepala atau pundak atau punggungnya dan sebaliknya saat kepalaku 'mendadak dangdut'…Tapi bagiku itulah kesempatan emas bagi
kami berdua untuk saling bercerita, berdiskusi dan mencurahkan uneg-uneg masing-masing. Kegemaran kami saling memijat dalam setiap kesempatan, merupakan 'kekuatan' kami berdua untuk menciptakan suasana relaks dan nyaman untuk memulai hari-hari indah hingga saat-saat terberat kami ketika bisnis advertising suamiku hancur berantakan. Melalui pembicaraan ringan dari hati ke hati saat pijatan itu, kami kembali menata kehidupan baru, dan suamiku kini rela bekerja apapun demi tersedianya sandang, pangan danpapan di keluarga kecil kami. Suamiku, apapun pekerjaanmu sekarang aku akan tetap mengiringi langkahmu dan selalu merindukan…pijatanmu yang sungguh mampu menyejukkan hatiku. Thanks God for the best partner in my life...

Yang mencintaimu: istrimu.

Pasangan, istri: Maria SN. suami: Ari M.

----------------------------------------------------------

Nama Suami : Yustinus

Nama Istri : Wenny

Suamiku SUPER LUAR BIASA bagiku, walaupun bukan 100% cowok idaman karena suamiku tuh orangnya galak,gak mau dibilangin,gak sabaran,suka ngeyel,kadang nyebelin,namun setelah pacaran dan akhirnya menikah,dia sangat pengertian sekali,banyak membantu menjaga Celesta,bahkan untuk memasak, suamiku sering menggantikan aku,karena Celesta selalu "nempel" padaku.Dia tidak banyak menuntut untuk selalu dilayani,bahkan sewaktu dia sakitpun,karena aku harus juga menjaga Celesta yang sedang sakit.Dia juga selalu setia antar-jemput aku ke tempat kerja sejak pacaran sampai saat ini,yang jaraknya sangat jauh karena dia tidak tega membiarkanku sendirian,walaupun dia sampai terkantuk-kantuk menungguku yang selalu pulang kantor malam hari sepulang dia dari kantornya.Sering aku merasa bersalah padanya,sepertinya pengorbanan dia begitu banyak kepadaku. Kami telah mengenal selama 11 tahun termasuk 2 tahun pernikahan dan kami telah bertumbuh kembang bersama mengalami berbagai
macam seluk beluk kehidupan,dari nol sampai sekarang. I'm highly recommended my hubby to be The Most Loving Husband & Dad!

----------------------------------------------------------

Penerima Rusuk : Theresia Irnasari
Pemberi Rusuk : Bambang Setyadi

Saya mengenal suami saya pertama kali hanya melalui tulisan. Namun dari tulisan2 selama 6 tahun itulah kami saling mengenal dan akhirnya dengan kata-kata"INGGIH SENDIKO" yang saya ucapkan kami menjadi mantap untuk "mengakhiri" masa pacaran ini.

Selama masa pacaran dan setelah menikah itulah saya mengenal suami saya sebagai pribadi yang paling bisa mengerti saya. Dia bisa memahami dan memaklumi ketidaksempurnaan saya. Kebetulan saya adalah bungsu dari 2 bersaudara dan suami terlahir sebagai anak kelima dari 8 bersaudara. Kemanjaan saya dapat diredam dengan sikap ke'kakak'an yang dimilikinya.

Sewaktu saya hamil, dia bersedia membantu tugas rumah tangga dan setiap malam memijat punggung saya yg letih. Saat melahirkan, dia selalu mengenggam tangan saya saat harus berada di ruang operasi. Dari genggaman itulah saya mendapat kekuatan dalam menghadapi shock setelah operasi. Hingga hari ini genggamannyalah yang menemani saya dalam mengarungi pernikahan kami yang baru 3 tahun ini.

Masih terngiang kata2 sahabat saya : "kalau nanti mau nikah cari suami yang orangnya BAIK, bukan dari fisiknya dan kekayaannya tapi dari kepribadiannya" setelah menikah saya baru memahami maksud sahabat saya itu. Buat saya mas Bim adalah pemilik tulang rusuk terbaik yang sudah Tuhan berikan buat saya.

Materi-materi lainnya dapat anda lihat di website kami: www.yemayo.com/materi_kompetisi
Karena keterbatasan karakter yang dapat ditampilkan pada message ini.

 

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar