Sabtu, 21 Maret 2009

Re: [saham] ADMIN: Topik di Milis Saham

Benar pak, setuju banget, soalnya kalo ngak informasi yang kita inginkan jadi nya kagak fokus, malah tambah ribet jadinya, kaya gado-gado, he he he ...................
 
Best Regard
Hendra Susanto
JaSeNet System



From: » R I O T « <alfriom@gmail.com>
To: saham@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 20, 2009 19:16:34
Subject: Re: [saham] ADMIN: Topik di Milis Saham


Se777 bang ian, milist adalah forum membahas saham, kalo ada unsur jualan baiknya langsung dikeluarkan saja.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: Irwan Ariston Napitupulu
Date: Fri, 20 Mar 2009 18:53:07 +0700
To: <saham@yahoogroups. com>
Subject: [saham] ADMIN: Topik di Milis Saham

Barusan saya cek FB saya, ada yg menulis di wall saya soal milis saham yang katanya lagi ada yg minta unsubscribe, ada yg jualan forex, dll (yg tidak disebutkan tentang apa). Setelah mendapat informasi itu, saya langsung cek email2 dari milis saham yg memang saya jarang baca semuanya. Untuk email dari milis2 yg sehubungan dengan saham, memang jarang saya buka untuk menghindari noise atas informasi yg diberikan. Palingan yg saya buka bila ada subyek yg menarik, baru saya intip isinya apa.

Kembali sehubungan dengan topik yg membahas forex dalam artian ngeprospek anggota milis saham untuk jadi nasabah forex, dengan ini saya nyatakan bahwa di milis saham dilarang jualan forex, dilarang kegiatan yg sifatnya menarik anggota milis saham jadi nasabah forex perusahaan tempatnya bekerja dimana kegiatan itu dilakukan via milis saham. Kalau dilakukan via japri, hal tersebut diluar kontrol moderator milis saham.

Karenanya, setelah posting saya sebagai admin milis saham, posting2 yg sehubungan dengan jualan forex dilarang dilanjutkan lagi. Bagi yg melanggarnya bisa dikenakan sangsi administratif dimana status emailnya di moderasi.

Demikian saja pemberitahuan ini saya sampaikan agar menjadi perhatian bersama.

jabat erat,
Irwan Ariston Napitupulu
admin milis saham



Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.

__._,_.___
Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

saham-unsubscribe@yahoogroups.com untuk berhenti dari milis saham
saham-subscribe@yahoogroups.com untuk bergabung ke milis saham
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

Weight Management Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Discover auto groups

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar