Selasa, 31 Maret 2009

Re: [SSR-Klub] masukan untuk jalan keluar

Ini share aja ya.. pada saat aku mengalami kondisi serupa, aku jualan pulsa elektronik ke teman-teman sekitar (kantor, tetangga,kos,dll). Awalnya dengan modal 300rb untuk deposit awal dan aku buat brosur (fotocopy 1/4 halaman) berisi daftar harga untung per transaksi sekitar 250-500rp saja pulsa kirim uang saya ambil dengan jalan kaki karena ga punya counter/tempat usaha dan belum punya kendaraan. Untungnya sekitar 150-200rb/bl setiap ketemu dengan para pelanggan aku coba tawarin yg lain (sprei, pakaian, sandal) dimana barangnya saya dpt dari teman yang mempercayai saya. Syukurlah masa-masa sulit terlewati dengan perjuangan yang menyenangkan.
Aku juga ikut bisnis internet tapi hanya sambilan aja karena tidak terlalu bisa diandalkan.
 
Salam
Mamik

Kunjungi blogku yang berisikan tentang diskusi, sharing hal yang berhubungan dengan accounting, keuangan, pajak, dan sejenisnya.
http://mamikcs.blogspot.com


--- On Mon, 3/23/09, sabillia_coeii coeii <bluebear_coeii@yahoo.com> wrote:

From: sabillia_coeii coeii <bluebear_coeii@yahoo.com>
Subject: [SSR-Klub] Bls: masukan untuk jalan keluar
To: "Peter Suciawan" <suciawanpeter@yahoo.co.uk>, SSR-Klub@yahoogroups.com
Date: Monday, March 23, 2009, 1:49 AM

Kalau usaha lewat internet dengan tidak bekerja saya rasa agak meragukan pak. saya juga sudah dikasih link http://www.usahaweb .com/?idev_ id=4424
tersebut sebagai usaha sendiri tanpa modal tapi saya belum yakin dengan hal itu karena kita tidak ada perjajian langsung. Untuk link yang tadi bapk kasih itu untuk pendaftaran harus bayar y pak??

Recent Activity
Visit Your Group
Health Groups
Join people who are
staying in shape.
Yahoo! Groups
Auto Enthusiast Zone
Car groups and more!
Yahoo! Groups
Connect and share with
cat owners like you
.


__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar