Sabtu, 25 April 2009

[jualan] Lumayan banget lagi bisa nambahin uang jajan….



Hore gajian…..!
 
Tiap hari kerja yg gw tungguin cuma tanggal 25….
Biasa tanggal gajian…..!
 
Bayar cicilan, kartu kredt, belanja bulanan, bagi adek2 gw…, bayar telfon, bayar listrik, nyisihin uang jajan & ongkos sebulan……
 
Cape deh…….! Kapan gw nabungnya nih..?
Gimana mau nabung? Nyampe akhir bulan aja syukur!
 
Tapi itu cerita lama gw…. Beberapa bulan yg lalu nasib gw kaya gitu… sampe akhirnya gw dikasih tau sama temen gw, ttg rahasia menghasilkan uang dalam sekejap tp ngerjainya nyantai…   
Awalnya ga percaya banget sih gw….
Gimana mo percaya…. Masa Cuma modal 80rebu, katanya gw bisa dapetin minimal 200rebu (katanya sih balik lagi tergantung dari niatnya gw juga)
 
Tp tetep gw coba deh supaya gw bisa punya uang lebih….
Yah at least bisa nyambung napas sampe tgl gajian deh…. Kan lumayan!
 
Eh gataunya, temen gw gak bo'ong boo!
Iseng2 gue jalanin…. Dalam waktu 1 minggu gue bisa dapetin modal gw balik… hihihihihi…. (lmayan balik modal!!)
 
Makin smangat d gw… akhirnya gw rajinin deh jalanin….
Sebulan.. 2 bulan, sampe akhirnya sekarang udah masukin bulan ke6….
 
Tau gak lo, gw dapet brp?
Gw bisa ngehasilin sekitar 400ribuan/bulan…!
Gimana gw gak makin napsu nih jalaninnya???
 
Kl pada mau ikutan nambahin uang jajan kaya gw… ikutan aja disini http://www.asiakita.com/Mario76
 
Lumayan banget lagi bisa nambahin uang jajan….

Best Regards,

Indah Cita Larasati
 
 

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
WWW.PULSABEBAS.COM solusi tepat untuk berbinis pulsa
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar