Senin, 20 April 2009

[saham] OOT: Hello, friends. Cobain ini deh, gak ada ruginya malahan bakalan untung :)



Dear  teman-teman sekalian,

Mohon maaf OOT nih, saya janji hanya akan e-mail sekali saja agar tidak menjadi SPAM/Junk buat anda. :)

Dengan ini saya bermaksud untuk memperkenalkan bisnis yang mudah & cepat untuk membuat kita menjadi kaya. Bagi yang tidak berkenan dengan e-mail ini saya ucapkan permintaan maaf saya sebesar-besarnya & silahkan langsung di delete saja. Bagi yang ingin mengetahui seperti apa bisnis ini, silahkan kunjungi website di bawah ini untuk detailnya: 


Apakah ini semacam MLM? Jawabannya Tidak, karena tidak ada perhitungan kaki(downline) sama rata, tidak perlu seimbang, tidak perlu jualan dan yang pasti kerjanya tidak repot/tidak melelahkan dibandingkan MLM :)

Kalau dilihat, caranya sangat simple, sangat mudah diikuti, bisa diikuti oleh siapa saja(tidak ada batasan usia & negara, jadi 
peluangnya tak terhingga) dan yang paling gua suka adalah modalnya yang sangat kecil cuma 180rb rupiah sekali untuk seumur hidup. Coba pertimbangkan berapa yang bisa anda dapatkan dengan modal segitu? Tidak usah muluk-muluk dapetin 5 milyar deh....kalo dapat 100 juta saja hanya dengan bermodalkan 180 rupiah pasti anda mau khan? Soalnya saya juga mau. hehehehe :P

Jaman sekarang ini mah yang namanya kerja dengan orang lain(menjadi bawahan orang lain) gak bakalan membuat kita sukses. Kita harus coba bangkit sendiri dan berusaha untuk mencari jalan keluarnya apalagi di tengah badai krisis global seperti sekarang ini. Usaha untuk diri sendiri bukan untuk orang lain. Yah memang kedengarannya selfish/egois, tapi yah itulah kenyataannya/itulah yang namanya hidup. Kita khan harus memikirkan kebutuhan keluarga kita sendiri juga. Ok, saya tidak ingin memperpanjang lagi. Mohon dipertimbangkan untung & ruginya. Bagi anda yang tertarik untuk join, saya ucapkan banyak terima kasih dan sukses untuk anda. Bagi yang tidak join juga saya ucapkan semoga sukses :)



Best Regards,


----------------------
Hendra Go

__._,_.___
Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

saham-unsubscribe@yahoogroups.com untuk berhenti dari milis saham
saham-subscribe@yahoogroups.com untuk bergabung ke milis saham
Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Weight Management Challenge

Join others who

are losing pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar