Sabtu, 16 Mei 2009

[dapurbunda] Digest Number 4053

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
1a. Re: tanya : sacher torte From: novia novia
1b.
1a. Re: tanya : sacher torte From: Rina Sofiany

Messages

1a.

1a. Re: tanya : sacher torte

Posted by: "novia novia" alfie_not@yahoo.com   alfie_not

Sat May 16, 2009 4:33 am (PDT)



saya pakai resep NCC, mbak. saya coba lagi manggang di 2 loyang. adonan ngantri. lumayan siy. masih oke.

1b.

1a. Re: tanya : sacher torte

Posted by: "Rina Sofiany" rina.rinso@gmail.com   rina_sofiany

Sat May 16, 2009 6:16 am (PDT)



kalau itu sependak yg aku tahu sih tipe buttercake, cmiiw.

kalau buttercake ngantri gak masalah kok. tapi kalau sponge cake bisa berabe (kecuali didukung sama emulsifier yg kuat).

rina rinso

--- In dapurbunda@yahoogroups.com, novia novia <alfie_not@...> wrote:
>
> saya pakai resep NCC, mbak. saya coba lagi manggang di 2 loyang. adonan ngantri. lumayan siy. masih oke.
>

Recent Activity
Visit Your Group
Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Kunjungi situs kami di http://www.dapurbunda.com

Ingat-ingat... hari jualan adalah hari SENIN
jualan harus berkaitan dengan per-dapuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar