Minggu, 24 Mei 2009

[jualan] nggak mau ah jual ebook





Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama
kali membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka
akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4
nomor rekening masing-masing @Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian
saya konfirmasi ke www.asiabersama.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui surat,
SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program ini dan
kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika
sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller
selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget
bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah
karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal
seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk
menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang dan
berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program
Investasi yang saya dapat infonya dari teman sekantor yang waktu itu dengan
sedikit memaksa sehingga saya bergabung.

Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa membeli
rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan,
ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang belum punya rekening dan
ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan
dengan jujur dan percaya. Sukses untuk kita bersama.

http://www.asiabersama.com/?id=sita77

Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
WWW.PULSABEBAS.COM solusi tepat untuk berbinis pulsa
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar