Selasa, 30 Juni 2009

[iklan_cyber] PULSA GRATIS UNTUK ANDA, CEPAT AMBIL SEKARANG JUGA!, 7/1/2009, 12:00 am



Reminder from:   iklan_cyber Yahoo! Group
 
Title:   PULSA GRATIS UNTUK ANDA, CEPAT AMBIL SEKARANG JUGA!
 
Date:   Wednesday July 1, 2009
Time:   12:00 am - 1:00 am
Repeats:   This event repeats every day.
Notes:   Apakah anda susah memikirkan pendapatan tambahan?

Apakah anda tidak punya waktu luang untuk keluarga?

Apakah gaji anda tidak cukup dan selalu hutang setiap bulannya?

Atau, apakah anda ingin waktu berkumpul dengan keluarga dan punya income tambahan plus bonus pulsa?

Inilah jawabannya. SERIUS, SAYA TIDAK BOHONG!

Gabung aja di bisnis pulsa jaringan. Bisnis apakah ini? Ini adalah bisnis jualan pulsa dengan sistem jaringan/networking. Disebut demikian karena bisnis in bukan sekedar bisnis pulsa konvensional, tapi bisnis pengembangan jaringan dengan cara merekrut anggota baru untuk bergabung di bisnis ini.

Saat ini bukan jamannya lagi bisnis pulsa dengan cara deposit lalu dijual kembali diatas harga dasar. Sekarang ada bisnis pulsa dengan bonus komisi mingguan dan bulanan plus bonus pulsa. Apa bonus pulsa? Ya, jika anda menjalankan bisnis pulsa dengan sistem disini akan memperoleh bonus pulsa. Setiap anggota yang berhasil anda ajak gabng di bisnis ini, anda akan mendapat komisi mingguan dan bulanan plus bonus pulsa (untuk selengkapnya anda cek di websitenya di www.duta4future.com.)

Saya dulu awalnya bisnis jualan pulsa elektrik biasa. Saya menjual pulsa setelah sebelumnya saya deposit pulsa ke distributor pulsa. Kini, saya jarang deposit untuk jualan pulsa, tapi saya tetap menjual pulsa. Kok bisa? Ya bisa aja. Bonus pulsa yang saya peroleh saya jual kembali dengan super murah. Misalnya saya jual Xl 10.000,- dengan harga Rp. 9.000,-. Dengan harga segitu, siapa konsumen yang nggak mau beli pulsa dari kita? Alias pasti laku kan?

Berapa passive income yang akan saya dapatkan? Subsidi Sponsor = Rp.20.000/angota, Subsidi Pasangan = Rp 30.000/pasangan terdiri dari Uang Rp. 22.500 dan pulsa seharga Rp. 7.500, Subsidi Titik = Rp. 1.000/titik, Subsidi Duplikasi sampai Generasi ke-III= 3.720.000/hari, Royalti Produk Keagenan Pulsa Rp. 10,-/transaksi, dan subsidi Reward/poin. (untuk jelasnya silahkan cek di websitenya pada halaman marketing)

Okey, jika anda telah mengerti
 
Copyright © 2009  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy


__._,_.___


Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar