Rabu, 08 Juli 2009

Bls: [SSR-Klub] Tentang Unicore System



pak johny...
maap kalo sy salah, 
tapi setau sy kalo MLM ga bisa join lebih dari satu titik pa...
kalo bisa join lebih dari satu titik, itu bukan MLM...
mungkin sistemnya sama2 membangun jaringan, tapi bukan MLM...

u catatan, sy ga pernah ikutan tianshi...
ini hanya berdasarkan pengetahuan saja..


mprie
 


Dari: johny tamus <johny.tamus@gmail.com>
Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 2 Juli, 2009 14:13:17
Judul: Re: [SSR-Klub] Tentang Unicore System

Saya *5 tianshi dalam waktu 4-5 bulan di support system Core System ... membangun kedalaman dengan fokus strategi.

Dalam 8 bulan saya ikuti total bonus saya kurang dari 3 juta dan saya tidak jualan produk hanya bekerja keras mengembangkan jaringan (bintang 4 dalam 2 bulan dan bintang 5 dalam 4/5 bulan). Namun bonus yang saya peroleh tidak sebanding dengan "pengorbanan saya" dan "pengorbanan jaringan".

tiansi ini telah menjadi "satu satunya mlm" yg aku ikuti saat itu dan rasanya tabu untuk keluar dari tianshi ... nanti gi mana pandangan orang orang yang saya ajakin ?

Namun setelah saya evaluasi, saya dapati :
1. saya mungkin bisa berhasil sampai bintang 8 bahkan lebih tapi "dari berapa banyak jaringan yang jatuh bangun" (dikorbankan, red)
2. bonus yang kami dapatkan bahkan sekalipun kami jualan produk tidak sebanding dengan konsentrasi, cost yang dikeluarkan
3. marketing plan tiansi lebih menguntungkan perusahaannya di banding member
4. yg terakhir keanggotaannya tidak lagi seumur hidup karena harus di aktivasi
5. support system seringkali bukan membela jaringan tapi "menggunakan jaringan" untuk mendongkrak bintang dari para leadernya serta perusahaan tiansi sendiri

Akhirnya, saya coba ikut mlm lain ... awalnya saya di presentasi sampai 2 bulan saya tolak ... namun, rasa ingin tahu jugalah yang membuat saya mencari tahu di internet dan riset sederhana ttg mlm baru tsb ... dan akhirnya 7 okt 2008 saya join dengan 2 titik saja. Sasaran saya 7 titik.
Dan hebat sekali mulai 14 Okt 09 saya mulai mendapatkan downline dan bonusnya di bayar per hari .. sehingga hanya dalam waktu 2 minggu bonus saya (tanpa jualan, tanpa tutup point, tanpa stok barang dll) sudah lebih besar dari bonus saya selama 8 bulan di tianshi ....
Hebatnya dalam waktu 2 bulan sudah mencapai 20 jutaan ...

Tanpa terasa sudah sekitar 7 bulan saya ikuti mlm ini dan sejak desember dan january karena natalan dan tahun baruan saya tidak aktif ... bahkan sampai sekarang karena sejak feb saya merintis warnet di salah satu kabupaten baru di sulut ... saya pun masih terima bonusnya .... tanpa tutup point .. tanpa belaja lagi dll

maafkan jika ada teman yang marah dengan share saya... tapi itulah faktanya ... saya rajin di tiansi, di support system yang menurut saya terbaik ... tapi "yg saya dan jaringan peroleh" tidak sebanding dengan apa yang tiansi berikan
sebalikya di mlm baru tersebut .. dahsyat sekali ... bagi yang berminat bisa via japri johny.tamus@ gmail.com atau ke 0852 4027 8592

thx

jt


2009/7/2 taryono <taryono@lge. com>




Betul sekali Mas Prie ,  support system Tiens selain Unicore , ada LNI ada satu lagi lupa namanya , kalo yg namanya supermaket yg jual barang kebutuhan sehari-hari namanya B' store tapi itu 2 tahun yg lalu ,   dulu harga2 barangnya beda tipis sedikit diatas  Alfa/Indo Mart , Uforia 2 th yg lalu setiap ada Alfa/indo disampingnya akan berdiri B'store , setahu saya di Jakarta baru ada 1 di Klp Gading
 
taryo
 
 
----- Original Message -----
From: priambudi
Sent: Thursday, July 02, 2009 9:35 AM
Subject: Bls: [SSR-Klub] Tentang Unicore System

Setahu sy Unicorenya hanya support pendidikannya bu
kalo produk yg didistribusikannya milik Tianshi


mprie


Dari: Fenny Novita <e_fenny_n@yahoo. com>
Kepada: ssr-klub@yahoogroup s.com
Terkirim: Rabu, 1 Juli, 2009 08:32:57
Judul: [SSR-Klub] Tentang Unicore System

Dear Rekan-rekan,
 
Ada yg mengetahui mengenai United Core System tidak? yg saya tau sedikit adalah support sistemnya Tianshi tapi saya dengar sekilas Unicore tsb menjual produk kebutuhan sehari2 dan ditawarkan utk menjadi distributor juga dengan modal yg gak mahal. Siapa tau ada yg bisa sharing mengenai hal ini?
 
Terima kasih.
 
Salam,
 
Fenny Novita



Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!




Pemanasan global? Apa sih itu?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Find support for

Mental illnesses

Everyday Wellness

on Yahoo! Groups

Find groups that will

help you stay fit.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar