Sabtu, 04 Juli 2009

[jualan] Apa benar usaha dari internet saja sudah bisa menghasilkan uang?





Apakah Benar Bisa Mendapatkan Uang dari Internet??
Categories:Internet Marketing
Tags:passive income

Apa kabar Anda?

Saya sedang sangat bersemangat sekali karena saya menemukan 1 program yang sangat menarik (menurut saya). Kenapa menarik? Karena program ini bisa menghasilkan passive income yang cukup lumayan. Saya jarang sekali bergabung dengan suatu program kalau saya tidak mengecek terlebih dahulu kemungkinan profitnya tinggi. Saya tidak suka bergabung dengan suatu program yang TIDAK MENGHASILKAN.

Program yang satu ini menurut perhitungan saya, memiliki kemungkinan yang sangat tinggi untuk menghasilkan dan dalam waktu yang singkat. Pemikiran saya seperti ini:

1. Semua orang yang online, pasti mau kalau ditawari Passive Income. Siapa sih yang tidak mau DUIT? Bener kan? Program ini menjanjikan Anda lebih dari 100jt apabila Anda mengikuti step by step yang diperintahkan secara tepat. Tetapi minimal Anda akan bisa mendapatkan BEBERAPA JUTA saja kalau Anda melakukan semua cara saya yang nanti akan saya ajarkan:)

2. Pertumbuhan pengguna Internet di Indonesia sekitar 6jt orang per tahun, jadi jangan khawatir kehabisan market. (Kita cuma butuh 4 orang untuk mengembalikan modal kita).

3. Jaman sekarang, siapa sih yang tidak buka Facebook? Friendster? Ada berapa banyak temen Anda di Facebook dan yang lain-lainnya? Apakah cuma 4 orang? Pasti lebih kan, bahkan saya saja memiliki 2600 teman hanya di Facebook saja. Katakanlah Anda seperti teman-teman saya pada umumnya yang memiliki 300-400 teman saja di Facebook. Dengan prosentase keberhasilan 5% saja (saya ambil paling kecil), maka Anda sudah bisa mendapatkan 15-20 prospek yang bagus kan? Padahal Anda cuma butuh 4 orang untuk balik modal. Tapi kalau saya sih, buat apa kerja untuk cuma balik modal? Tentunya saya mau yang lebih donk:) Makanya saya menganggap program ini sangat menghasilkan.

4. Kebanyakan orang malas mendirikan bisnis di internet karena keterbatasan waktu atau biasanya skill/kemampuan. Sedangkan program ini tidak membutuhkan skill karena semuanya sudah disediakan untuk Anda.

Modal yang Anda butuhkan hanyalah Rp 180.000 saja (masih ditambah bonus beberapa e-book mengenai bagaimana mencari uang di Internet), dan nanti saya akan mengajarkan kepada Anda untuk bagaimana memaksimalkan hasil yang bisa Anda dapatkan menjadi BEBERAPA JUTA SAJA (Jangan muluk-muluk sampai ratusan juta). Programnya seperti apa dan cara memaksimalkannya akan saya beritahukan melalui email.

Segera reply email saya untuk mendapatkan caranya dari saya. Sekarang Juga!
http://www.bisnis5milyar.com/?id=willykristian

Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
WWW.PULSABEBAS.COM solusi tepat untuk berbinis pulsa
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Stay healthy

and discover other

people who can help.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar