Senin, 20 Juli 2009

[jualan] Ikut yuk biar kita bisa punya kayak di attachment

 

Teman2.., saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri ada orang yg mendapat ratusan juta dalam waktu beberapa bulan saja dg mengikuti program ini, nama programnya bisnis 5M. Ini saya attach bukti scan buku tabungan mereka. Karena size nya berat, saya cuman attach satu, tapi bila teman2 mau melihat bukti scan rekening lain, silakan hubungi saya.
Sebelumnya mohon dimaafkan bila email ini menjumpai anda tiba-tiba, mungkin ada yg berpikir ini spam apa lagi, tapi percayalah tadinya saya juga sama seperti teman2, dikirimin email ga jelas seperti ini, sampai akhirnya saya pikir ya uda lah dibaca saja ga ada salahnya.

Pasti temen2 sudah denger bisnis di bawah ini, bagaimana tanggapan teman-teman? negatif, kurang kerjaan, bohong besar ....etc , klau itu pikiran nya caranya gampang tinggal delete aja ...n semua sudah hilang .

Disini saya mau sharing pengalaman dikarenakan saya penasaran , pd awalnya saya juga seperti teman2 yg melihat / mendengar bisnis ini dengan sangat ragu dan penuh ketidakpercayaan, saya punya pekerjaan dan posisi bagus di kantor buat apa ikut bisnis seperti ini? kalaupun saya menjalankan apa kata teman2 saya???

lalu saya coba klik link yg tertera saya baca dgn seksama tanpa terlewat satu katapun dan saya renungkan ... bener jg dan masuk diakal, caranya mudah tinggal forward / sebarkan / informasikan ke teman2, saudara, kolega dengan satu harapan bahwa bisnis ini harus berhasil. Tidak ada satu pihak pun yang dirugikan dalam bisnis ini.. Nyata, logis, modal sedikit sekali dan masuk akal.. Sistem yang sederhana, mudah dipahami. Dan saya lihat lagi bukti2 transferan yg di attach di website nya. Itu beneren lhoo .. sehari bisa masuk sampe 3 juta-an .. bukan cuman satu org yg seperti itu tapi banyak ..
Saya survey selama seminggu .. tiap hari saya buka web nya utk melihat perkembangan jumlah membernya .. dan hebat nya tiap hari bertambah terus .. akhirnya saya memutuskan utk daftar .. di pkr2 untuk uang tambahan kan ok bangettt ..
Percayalah kita mencari uang harus dengan usaha dan banyak cara, disini saya menginformasikan salah satu cara untuk mendapat uang...jawabannya ada di tangan teman2
untuk yang ingin mencoba silahkan klik link dibawah ini dan ikuti petunjuk2nya

http://www.bisnis5milyar.com/?id=willykristian

Selamat mencoba & semoga sukses

Testimony :
From : Kurniawan Zein
To: bisnis5milyar@...
Cc:
Subject: Testi bwt bisnis5milyar.com, tarok di website ya..
Webmaster yth, terima kasih banget saya sudah dikenalkan pada program ini. Betul-betul spt mukjizat, kondisi keuangan saya berubah drastis. Tadinya saya yg punya hutang sana-sini, pinjaman ke bank juga udah puluhan juta, alhamdulillah sekarang sudah bisa saya lunasi semua, betul2 lega sekali rasanya.
Tidak banyak yg bisa saya ceritakan, saya yg semula gabung di program ini hanya iseng-iseng, sekarang saya serius mengembangkan jaringan di program ini melihat gaji saya yg tidak ada apa-apanya lagi dibanding yg saya peroleh di bisnis 5m ini. Saya yakin, pertumbuhan pengguna internet yg sangat pesat di tahun ini dan tahun2 mendatang akan jadi target market yg sangat potensial bagi member program ini.
Semoga bisnis5milyar.com makin jaya di masa-masa mendatang.
Salam Sukses,
Kurniawan Zein
Electrical Engineer - PT. Cyborg Indonesia

From : Kurniawan Zein
To: bisnis5milyar@...
Subject: Scan Buku Tabungan Saya
Webmaster bisnis 5M, Banyak email yg masuk ke saya menanyakan apakah saya betul2 mendapatkan ratusan juta dari bisnis ini. Simple saja, saya kasih lihat saja kepada mereka scan-an buku tabungan saya. Saya kirimkan scan tsb via email ini ke webmaster agar bisa ditarok di website. 50ribuan dan 10ribuan masuk banyak sekali mencapai 3 juta-an per hari.
Oya, ukuran file scan-annya cukup besar, agar website tidak jadi berat, saya kirim scan-an 3 halaman saja
Terima kasih,
Kurniawan Zein
Electrical Engineer - PT. Cyborg Indonesia
(Attched bukti transfer)


From: Isra Purnomo
Subject: Fokus ke produk
To: bisnis5milyar@...
Cc:
Dear bisnis 5milyar,
Suatu pengalaman yg sangat berkesan bagi saya bisa menjadi anggota program ini. Jujur semula saya agak ragu untuk join karena saya tidak punya banyak teman. Saya ragu apakah saya akan bisa mengajak teman2x saya yang sedikit itu untuk gabung, akhirnya saya pilih gabung untuk membeli produknya saja. Sebagai karyawan di sebuah perusahan swasta saya sangat tertarik dg produk no.2 (Panduan Menjadi Kaya sebagai Karyawan). Dengan mengikuti panduan di buku ini sedikit demi sedikit kondisi keuangan keluarga saya mulai membaik. Saya rasa semua karyawan wajib memiliki buku ini utk memperbaiki problem keuangannya atau keluarganya.
Setelah bergabung saya hanya punya tekad satu saja: gimana supaya bisa memiliki semua buku2 di bisnis 5milyar ini secara gratis. Berarti saya harus balik modal, itu juga berarti saya harus ngajak 4 orang teman utk bergabung (4 x 50rb = Rp 200rb). Karena teman saya tidak banyak, sambil menguatkan tekad, berhasil juga saya mengajak 4 orang setelah 1 bulan (lama banget yah.., hehe..) salah satunya adalah ponakan saya yg masih kuliah. Saya rasa cukup sudah perjuangan saya di program ini, saya udah balik modal, berarti saya udah dapatkan produk2 bisnis5milyar secara gratis. Setelah itu saya fokus mempelajari & menerapkan semua petunjuk yg ada di produk no.2.
Tapi terjadi kejadian luar biasa di luar dugaan saya. Ternyata salah satu member saya (ponakan saya yg masih kuliah tadi) sangat aktif memprospek orang. Ternyata dia anak yg gaul di kampusnya, temannya banyak. Tiap hari ada aja orang yg gabung lewat websitenya. Yg lebih menarik, dia punya member (temannya) yg berasal dari Ujung Pandang, temannya ini gak kalah aktifnya, hari pertama gabung saja dia udah dapat 9 orang, katanya seluruh keluarganya dan tetangga-tetangganya diajakin semua.
Setelah jalan 3 bulan, saya sudah gak kenal lagi siapa yg gabung di jaringan saya. Tiap hari ada saja member yg gabung dari seluruh pelosok tanah air. Ada yg dari Jakarta, Semarang, Ujung Pandang, Medan, bahkan ada yg dari Papua. Tidak kurang dari 200 juta sudah mengalir ke rekening saya setelah 4 bulan gabung. Penetrasi bisnis yg sangat pesat. Thank God, thanks for my all member. Lucunya, semua berasal dari ponakan saya tadi dan member2nya, terus melebar ke bawah. Benar kata sponsor saya yg mengajak saya dulu: setelah kita mendapatkan beberapa orang member, usaha kita melakukan promosi jadi ringan, karena dibantu oleh member-member kita tsb. (Isra Purnomo, Cilandak - Jakarta Selatan)

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
WWW.PULSABEBAS.COM solusi tepat untuk berbinis pulsa
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar