Selasa, 18 Agustus 2009

[jualan] [NUJU] YUUUKK… LANGSING SAAT LEBARAN…OKE BANGET PASTINYA !!

 



Siapa
bilang kalo puasa gak bisa diet?? 
O..oww… enggak lah, jeng

Malah bisa
bangeetttt… beneran deh.

 

Tahun lalu
aja ada loh yang sukses nurunin Berat Badan pas Ramadhan.

 

Jadi bisa
tampil lebih oke saat Lebaran… ciihuuuyyyy..

 

 

****************

 

wrote on
Nov 25, '08 (NOVEMBER 2008) (ada foto and testinya)

istriningsih.multiply.com

Hallo jeng....finally aku bisa testi kamu neh..mo kasih tau kalo aku uda turun
13kg pas minum capsul dari dikau. ga nyangka banget!!! happy deh. thanks ya
anyway

tadinya uda hopeless banget...pas mau coba obat langsing mu aku cuma ngarep
turun 6kg (aku pernah bilang di sms mu), eh ga tau nya dapet lebih.

 

aku minum
24 capsul,sehari satu karena aku darah rendah banget and pas minum pas bulan
puasa....jadi double diet he he

sekarang aku lagi mo turunin lagi 2-3 kg.

kemaren yang aku pesen 24capsul + tea nya itu untuk temenku di China, pas aku
tanya gimana hasilnya eh dia jawab "puas banget, capsul nya bekerja"
he he aku seneng dong,,,karena temen ku seneng.

yang bikin aku bahagia, baju2 ku sebelum aku hamil bisa di pakai lagi looooh.
fyi, sebelum hamil beratku 50kg, setelah melahirkan 74kg. ha ha ha naiknya 24
kg kan. now
berat ku 52..uhhh tinggal 2-3kg lagi nieh....

kasih aku diskon ya untuk nurunin yg 2-3 in he he he(abizzz mahal sih capsul
nya, tapi puas kok)

 

thanks ya
jeng, ntar kabar kabari lagi. Muaaah

 

****************

Yuuukk liat
foto nya Jeng Lestari… di

http://ruangpamer.multiply.com/journal/item/33/TESTIMONIAL_LESTARI_SUKSES_NURUNIN_BERAT_BADAN_SAAT_BULAN_RAMADHAN..

 

Hayuuukkk
buruan order… Udah mau ramadhan niiih…

Mau kan tampil oke saat LEBARAN…
??

 

**************************

Pengen
kurus tapi tetep SEHAT??

TANPA
KIMIA, TANPA BAHAN PENGAWET, TANPA EFEK SAMPING…

 

RECOMMENDED
buat yang mau menurunkan BB dengan CARA YANG SEHAT

 

Buyer ku ada yang sampe cek bahan2nya loh, daaan hasilnya memang positif
ekstrak jamu semua, murni herbal.. terbukti bahannya asli alami dan AMAN...
^__^

 

100%
Herbal, Murni rempah2 alami.

Isi di
dalam capsule murni & berbau djamu, sama sekali tidak ada kristal2

(Yang
mengandung kristal2 itu pertanda mengandung bahan kimia)

 

GAK PERCAYA
??

Monggo… cek
sendiri, bawa ke Apotik atau Lab terdekat… :)

HARGA

*********

Rp.  250.000 (Belum Termasuk Ongkir)

 

Dapet
apa aja tuh…?

Paket
komplit penurun Berat badan

 

1.  DJAMU
WEIGHT LOSS 100% HERBAL, dengan komposisi :

 

-
Bawang Putih (Allium Sativum)

- Buah Asam (Tamarindus Indica)

- Daun Sembung (Blumea Balsamifera)

- Ekstrak Bengle (Zingiber Purpureum)

- Daun Jati Belanda (Guazuma Ulmifolia)

- Extract Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia)

Diminum
1 kapsul di siang hari. Tenang… bentuknya udah dikapsulkan kok.

Jadi gak
perlu merem melek ampe mual karena jamu yang pahit.. :)

 

2. RICE POWDER CEREAL sebagai pengganti makan malam.

Tinggi
serat..Bikin kenyang… Low calorie, ada rasa coklat dan rasa strawberry, yang
pastinya hhhmm yummmyyy …

 

 

3. WEIGHT LOSS GREEN TEA, diminum malam
hari sebelum tidur. Berfungsi untuk menurunkan kolesterol, melancarkan BAB,
membersihkan plak, lemak dan kotoran yang sudah mengerak di usus. Juga membantu
mempercepat penurunan berat badan. Ngempesin perut loh…

 

* NOTE :
BERBENTUK TEH TUBRUK BUKAN TEH CELUP *

 

 

Cara kerja
nya dengan melunakkan tinja. Gak pahit dan gak bikin diare.

Mulai
bekerja 8-10 jam setelah mengkonsumsi.

Rata2 Penurunan berat badan selama 1
BULAN itu 5-6kg, MAX. 13kg.

Ada juga sih, yang  turun 6kg dalam 2 minggu, tapi semua
tergantung metabolisme tubuh masing2 yah.

 

****************************************

EVA BLOM
ABIS 30 KAPSUL UDAH TURUN 8kg...MANTEBB..!!

Flag this message

Testimoni DLWL'ku..

Wednesday, July 15, 2009 3:22 AM

From:

This sender is DomainKeys verified

Sweet Eve  e_sweetest@yahoo.co.id

Add sender to Contacts

To:

titie_tius@yahoo.com

Hmmh.. Tepatnya 1.5 bulan yang lalu aku searched di inet,, mengenai cara supaya
bisa turun berat badan alias bb yg gak terlalu berat dan ga mahal2 bgt,
sedanglah harganya..

Trus aku temuin deh djamu DLWL ini dan aku contact ke CP'nya, titie..
Xixixiii...

Waktu itu aku pesen green tea, 30 kapsul DLWL, dan RPC yg rasa strawberry..

Senangnya hatiku banyak bonus dari miss/mrs yg satu ini.. hohoho... :)

Pesen pagi ini, besok siangnya dah sampe dgn selamat dalam 1 paket (aku di JKT,
sedangkan titie tius di BDG)..Tapi proses pengirimannya memuaskan sekali
lohh..!! :D

Aku dikirimin paket lengkap dengan prosedur pemakaiannya.. Lalu aku ikutin deh
petunjuk2nya sesuai yang tertera juga di link'nya..

Hari demi aku sengaja ga mau nimbang berapa bnyk perubahanku.. Rasanya tuh ga
laper setelah minum paket DLWL ini,,, cuma yg agak beda sih,,aku ga ngerasa
haus2 banget yah kayak user yg lain.. Biasa aja gitu...

Nah,,setelah satu bulan lebih (agak molor karena sebenernya aku suka ga teratur
minumnya karena full schedule hehehe...), baru deh aku beraniin nimbang.. Kalo
turun BB'nya sih aku dah yakin banget.. Krn bajuku yang dah ga muat,,sekarang
muat lagi.. Dan seragam kantorku mulai dari blazer sampe celana yg tadinya
NGETAAATTTT ABIS,, nyaris GA MUAT,, eh....dah longgar sekarang... Hehehe,,

tebakan aku,,mungkin aku turun 5 kg aja dalam sebulan,, itu juga dah bersyukur
bgt,,krn dietnya ga menyiksa aku..

Ehh,,ternyata pas aku timbang, dengan hanya mengkonsumsi 24 butir kapsul dalam
35 hari (kapsulnya blom habis lho.! qiqiqi...),, BB'ku turun 8KG!!

Aku seneng banget.. Beratku tadinya 80 kg, skrg tinggal 72 kg.. Dan aku masih
mau nurunin 10 kg lagi,,supaya jadi 62.. Dah cukuplah itu untuk aku,,karena
tinggi badanku nyaris 170cm..xixixi...

Ayo cobain deh DLWL di titie_tius.. Mantebb..!! Nanti kalo aku dah berhasil
nurunin 10 kg lagi,, aku post lagi deh testi aku supaya yg lain semakin
yakin...Xixixixiii... :D

Thanks bangt titie... :)

SUKSES YA DLWL'nya !!

****************************************

JENG DONNA
TURUN 6KG.. NO YOYO..HIDUP AJAIB...EH...HIDUP JAMU... !!!

 

Jun 11, '09
10:05 AM

by Bunda for users ruangpamer and kantongbelanjaku

http://kantongbelanjaku.multiply.com/

   

Mbaaak....

fiuh, baru kesampean buat nulis testimoni...biasalah, (sok) suibuk banget
soalnya...

Beneran deh
mbak, ajaib banget...

pertama aku tau dari promosi ruang pamer di milis majalah wanita...setelah
ngebaca2, penasaran juga pengen nyoba..alhasil aku belilah 2 paket (walopun
dalem hati masih agak ragu, beneran apa nggak ni jamu bisa ngurusin badan).

2 paket aku bagi 2, 1 paket buat adik iparku, 1 lagi buat konsumsi sendiri...

tapi dasar pemalas dan pelupa, hampir tiap pagi lupa minum RPC, siangnya juga
bolong2 minum jamu, apa lagi malem, pulang kantor langsung molor, gak minum
tehnya...

akhirnya, jamu yang buat 2 minggu baru sukses abis setelah sebulan...hihihi...

Tapiiiiiii.....sesuai dengan judulnya niii....walopun gak rutin minumnya, berat
badan yang tadinya 61kg dengan suskesnya turun jadi 55kg...whuaaah...kaget juga
pas ngeliat timbangan,

pantesan celana berasa pada longgar, ternyata udah kuyus...hihihi
senangnyaaaa.....

nggak kebayang kalo aku rajin dan rutin minum jamunya...pasti hasilnya lebih
wokeh...hehehe

Ide nimbang badan, selain berasa celana yang semuanya jadi longgar, aku ngeliat
adik iparku yang makin gaya pake baju2 keren...ternyata, badannya tambah
bagus...hiks, coba aku disiplin, pasti dah bagus ni body..hehehe...

Keajaiban yang kedua, aku dah libur 1 bulan gak minum jamu (soalnya lupa terus
mau sms/pm mbakyu jamunya...hehehe), berat badanku masih sama...beredar di
kisaran 55kg, kemaren pas mau mens sih sempet naik lagi jadi 56kg, maklumlah,
napsu makan menggila...hahaha...tapi dah balik lagi nih...

aku pesen lagi mbak, 1 paket yang 30butir...(jamunya aja, soalnya RPC sama
tehnya masih ada...hehehe...akibat gak rajin minumnya), aku mau nurunin 5kg
lagi...biar body tambah asoy,

hehehe...

maap ya mbak, blm sempet transfer...abis males banget ke BCA, soalnya gak punya
rekening, jadi mesti setor tunai, tapi aku pasti jadi kok beli...demi target
50kg...kali ini mesti disiplin, mesti pasang alarm di HP, buat ngingetin minum
jamu...

makasih ya mbak...tar kalo dah transfer ku SMS ya...

Buat yang baru mau nyoba, ini bener2 recommended...gak rugi, dan pasti
berhasil...

Hidup ajaib...eh...hidup Jamu...

***********************************

Re: tnya
obat pelangsing

Sunday, April 26, 2009 12:00 PM

From:

This sender is DomainKeys verified

"Monika Rosy Meilinda" rosymeilinda@gmail.com 

Add sender to Contacts

To:

"Titie Tius" titie_tius@yahoo.com 

hai mba Titie..

mba obat pelangsing ku udh hbs ni trs tehnya jg tnggal sedikit, aku udh turun 5
kg lho hehe mudah2an aja tuh timbangan bener ya ;p

mba aku mau pesen lg ni mgkn hari senin aku transfer ya uangnya'n ntar aku sms
deh kalo udh dtransfer..

thank you mba

**************************************

 

http://sitizulaicha.multiply.com/  wrote on Jul 28

 

mba,
aku mau kasih testi niy..aku dah turun 6 kg padahal minum kapsulnya suka
bolong-bolong yang inget terus minum teh hijaunya.

 

Target
turun sekitar 5-8 kg lagi niy...tapi emang teh hijaunya bikin bab lancar tiap
pagi..mudah-mudahan targetku turun 5-8 kg lagi berhasil niy mba...

**************************************

http://nikenfitri.multiply.com/  wrote on Aug 2

 

hai..hai..say..maaf
ya bru sempet masuk kasi testimoni..wehehehehe,

 

skrg
udh 58kg dunk (dulunya 75kg Lohh..) dan smua org jd kaget +kagumlah ma
penampilan gw skrang,secara 17kg gt bs kurangny..yess!!

 

Dan
skrg aku jg juragan produk ini,banyak yg tanya dan mau banget beli..akhrnya
nambh2 uang belanja lah..wahahaha...tp lagi libur ya teh bwt kirim djamuny,planggan
udh g sabaran ni.....trus bakat narses gw terasah dgn sangat baek..wakakakakakk

**************************************

Re: Obat langsing

Thursday, August 13, 2009 1:56 PM

From:

"Ica M" icamulxxx@telkomsel.blackberry.com

Add sender to Contacts

To:

"Titie Tius" titie_tius@yahoo.com

 

Ow...masih inget aja sih..Turun brp kg ya? kayanya 9kg sih, emang
blm turun lagi. tp lingkarnya mengecil semua.

Yg parah gak bs makan banyak euyy..hehehehehe. Ini juga udh 2 bln gak minum
kok, tp masih ngaruhhh, pdhal dulu minumnya 2 hari sekali, krn waktu makan tiap
hari,bener2 liat makanan pun gak napsuuu..

tq,

Ica M

**************************************

 

Info
lengkap bisa liat http://ruangpamer.multiply.com/

 

Japri  Titie_tius@yahoo.com  atau sms 081809505305 juga boleh

 

Pengen
kurus?? Buruaaann order…..  ^__^

 
** Titie Tius **
Phone: 081.809.505.305
http://ruangpamer.multiply.com/
Y!M : titie_tius **************************************

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
WWW.PULSABEBAS.COM solusi tepat untuk berbinis pulsa
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar