Selasa, 24 Februari 2009

[jualan] Join di jaringan saya yuk....


Apa sih untungnya jadi member AVAIL Bio Sanitary Pad?
1. Kita bisa pakai produknya, karena bagus banget untuk kesehatan kita,
terutama wanita.
2. Bisa beli produk dengan harga member.
3. Bisa dapat keuntungan langsung.
4. Bisa dapat bonus.
5. Point yang kita dapatkan terakumulasi tiap bulannya, jadi ga ada deh yang
namanya point di ulang dari nol
6. Bonus yang kita dapatkan mulai dari 5% sampai 38%.
7. Market masih luas karena baru Grand Launching bulan Juli, dan produknya di
pakai oleh setiap wanita.
8. Produk tidak banyak macam, jadi penjualan bisa tetap fokus.

Avail sudah memberikan semuanya untuk anda, jadi tunggu apa lagi?
Join sekarang hanya berinvestasi Rp.60.000 + belanja min 1 paket produk

- Testimoni dari saya-
Saya join Avail tgl 20 Januari 2009 bonus yang saya dapatkan pada bulan pertama
adalah Rp.200.000 dan level saya 10%.
Bulan kedua ini, bonus yang saya dapatkan lebih besar dari bulan pertama, dan
level saya melonjak tinggi ke QM (Qualified Manager) 23%, dimana ini disebut
level aman.
Hanya butuh waktu 2 bulan bagi saya untuk bisa menikmati bonus dari Avail,
semua biaya investasi tertutup dari mulai bulan pertama.
Dan, yang perlu anda ketahui ini baru bonus, yang saya dapatkan selain bonus
adalah keuntungan langsung dari penjualan produknya...Kalau di hitung-hitung
pendapatan saya 1 bulan pertama kemarin sudah menyamai dengan orang yang
bekerja di kantor, padahal kerja saya hanya di rumah sambil menjaga anak...
Tidak mau kah anda seperti saya?

Coba dan buktikan kata-kata saya....Siapa mau dia pasti bisa, Saya bisa anda
pun bisa.

Regards,
Vera
0899.805.4113 atau 021-925.815.62
verani.ocoara@gmail.com
www.jengnunu.multiply.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar