Sabtu, 07 Februari 2009

RE: [sekolah-kehidupan] Motivator Kehidupan

Askum..
ada yg tahu persyaratan lomba nulis essai dan puisi anti zionism israel ga?kalo tahu tolong beri tahu aku yach.makasih

rahmad nurdin wrote:
> Assalamu'alaikum Kemarin
> saya mendapat pengalaman sangat menarik. Hikmah dari kehidupan yang
> belum pernah diajarkan oleh perguruan tinggi manapun. Perjalanan menuju
> terminal baranang siang. dilampu merah padjajaran. Naiklah seorang
> lelaki. Wajah nya sudah berkerut, matanya pun mulai tertutup oleh
> kerutan, pungungnya kalau berjalang agak bungkuk, dikepalanya dikenakan
> kopyah hitam. Tangan kirinya memegang pikulan. Tangan kanan sambil
> memegang sandal jualan. Sungguh luar biasa beliau. Sebelumnya, saya kemarin memenuhi undangan dari Guru SD Kartika Bintaro. untuk isi acara one day workshop "Subconscius Programing ; Memahami Gaya Belajar Anak".
> Walau
> pagi sabtu diguyur hujan, para guru dan orang tua tetap semangat
> menghadiri pelatihan. Alhamdulillah, workhsop berjalan dengan lancar.
> Antusiasme peserta sungguh luar biasa. dan Suasana pelatihan juga
> menyenangkan. Sebagaimana kesan yang diperoleh (testimoni) ; Peserta hadir sekitar 50 orang. Terdiri dari guru ; wali kelas, bidang studi dan orang tua murid.
> Hebat, Tambah ilmu... Sumiati, Orang Tua
> Cukup menyenangkan (menambah wawasan yang bel
> um banyak saya ketahui tentang alam bawah sadar). LIlis Indrawati, Wali Murid
> Saya senang, bisa tahu dalam kondisi bagaimana anak dapat diberikan materi pelajaran. L Femmy S.Guru Matematika Bagus
> sekali karena saya ; Lebih banyak mengerti apa yang harus dilakukan dan
> yang tidak boleh dalam mendidik anak. Memahami kekurangan kita selama
> ini. C. Wiwin, Ibu Rumah Tangga Training ini menambah wawasan saya untuk mendapatkan pola mengajar untuk anak murid saya. Berkesan baik, informatif dan santai. Fera Mulya, Guru
> Dengan
> training ini saya merasa mendapat wawasan baru dan saya akan coba untuk
> memulai apa yang saya terima untuk mulai diterapkan. Maya Setiawati, Orang Tua Murid Kesan
> saya ikut training NLP adalah menambah wawasan saya dalam menghadapi
> murid-murid, dan memberi pencerahan dalam kehidupan saya, khususnya
> dalam bidang pengajaran. Titik Hardini, S.Pd. Wali Kelas 4C Baik, sangat bermanfaat. Apa yang selama ini kita mengajar cara metode salah, jadi banyak tau.
> Tanty H. Ibu Rumah Tangga Mendapatkan banyak ilmu untuk mendidik anak maupun murid, Insya Allah sangat bermanfaat. Mayawati Maimunah, Guru TK A
> Dari
> postur tubuh, beliau bukan lagi anak muda. Otot kekar telah pergi jauh
> meninggalkan nya. Terlihat dengan jelas, tangan yang bergetar
> mengangkat sandal dagangan. sungguh sangat luar biasa.... hanya kata
> itu yang bisa kuucapkan, sambil menyebut asmanya Allahu Akhbar... Dalam
> hati terbesit. Kalau beliau terus berjuang, saya yang masih muda (24)
> mesti lebih giat lagi untuk mengapai impian dan cita-cita mulia. Terima
> kasih banyak pak. Engkau telah mengajarkan saya makna perjuangan. Kerja
> keras, Pantang menyerah. Walau rambut telah beruban, tidak mematahkan
> daya juang untuk terus berikhtiar, berusaha. -- RAHMADSYAH Certified Master NLP Practitioner I 081511448147 I Motivator & Trauma Therapist
> www.rahmadsyah. co.cc
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Join others who

are losing pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar