Rabu, 18 Februari 2009

Re: [SSR-Klub] "JANGAN BELI UNIT LINK, bila...!" Menuai Kritik & Dukungan, Penulis dipanggil.

Ganti topik ach.....bosan

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: "durensawit"
Date: Tue, 17 Feb 2009 18:46:26 +0700
To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
Subject: Re: [SSR-Klub] "JANGAN BELI UNIT LINK, bila...!" Menuai Kritik Dukungan, Penulis dipanggil.

Yang satu jualan unit link, Larisss....
Yang satu lagi jualan buku 'Jangan Beli Unit Link', Larisss..
Yang lain ? Yah, gini-gini aja....
 
 
 
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, February 17, 2009 1:53 PM
Subject: Re: [SSR-Klub] "JANGAN BELI UNIT LINK, bila...!" Menuai Kritik & Dukungan, Penulis dipanggil.

Saya belum baca bukunya, tapi ya ada atau tidak ada buku, bisnis jalan terus tuh...jualan unit link ya semakin mantap...permintaan dari daerah saja cukup membuat kewalahan...klien membludak...termasuk menjadi agen unit link...laris manis....

...doa'in bisnis unit link maju terus yaa...

Salam hangat,
Joe


From: eric laksamana <ericlaksamana@gmail.com>
To: SSR-Klub@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 16, 2009 11:05:41 PM
Subject: Re: [SSR-Klub] "JANGAN BELI UNIT LINK, bila...!" Menuai Kritik & Dukungan, Penulis dipanggil.

Kami menunggu kejutan2 lainnya.

On 2/16/09, Freddy Pieloor (ANTARA) <antara01@indosat. net.id> wrote:
> Dear Rekans,
>
>
> Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua,
>
>
> Hampir 1 bulan buku "JANGAN BELI UNIT LINK, bila...!"
> beredar di Indonesia, dan telah memasuki cetakan ke 2.
>
> Saya sebagai penulis sebelum menyerahkan naskah kepada
> Penerbit, mendapat beberapa respon yang menentang agar
> saya membatalkan niat menerbitkan, dan yang mendukung
> untuk menerbitkan sebagai pembelajaran bagi Nasabah2
> yang selama ini kekurangan informasi dan penjelasan dari
> para penjual.
>
> Setelah terbit, kritikan dan dukungan tetap mengalir dan
> bahkan lebih "deras", saya tetap berjalan.
>
> Hampir satu bulan setelah buku tersebut beredar, saya
> ditelpon oleh seorang manager dari perusahaan asuransi
> jiwa yang meminta waktu saya, untuk bertemu dengan
> mereka di sebuah kafe Ibu kota.
>
> Saya bertemu dengan mereka, dan di antara mereka ada
> yang menyambut saya dengan baik, dan ada juga yang ketus.
> Pada dasarnya pertemuan tersebut berjalan cukup baik, dan
> intinya mereka menyayangkan saya menerbitkan buku yang
> membuka/menelanjang i dan mungkin memojokkan profesi
> dan produk mereka.
>
> Dalam pertemuan tsb. saya sampaikan permohonan maaf saya,
> bila mereka merasa dirugikan, dan tidak ada niat untuk menyu-
> dutkan sebuah industri tertentu.
>
> Niat saya hanya satu, yaitu berbagi dan mengembalikan apa yang
> saya ambil dan ketahui, dari pelajaran dan pengalaman hidup saya,
> agar Masyarakat Indonesia, khusunya Nasabah dan Calon Nasabah
> Asuransi (terkait Unit Link) dapat lebih memahami dengan jelas
> dan benar, sebelum mereka memutuskan untuk membeli atau tdk membeli,
> meneruskan atau membatalkan polis mereka.
>
> Semoga mereka tidak mengalami kerugian, akibat kekeliruan memutuskan
> sebuah keputusan yang belum mereka pahami.
>
> Saya akan terus berbagi via milis dan buku, agar hidup lebih bermakna
> dan bermanfaat bagi sesama.
>
>
> Salam,
> Freddy Pieloor, CFP(R)
> Konsultan Keuangan Keluarga & Asuransi (K3A)
>
> "Benahi Cara Hidup"
> http://books. google.co. id/books/ elexmedia? id=pUZzuRPGqtAC
> "Bangun Kekayaat Sejak Belia"
> http://elexmedia. multiply. com/reviews/ item/683
> "Jangan Beli Unit Link, ...!"
> http://www.goodread s.com/shelf/ show/finansial
> http://www.gramedia online.com/ product_detail. cfm?bid=228444
>
>
>
>


__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar