Minggu, 22 Februari 2009

Re: [SSR-Klub] Re: [id-bb] WTInformation : Penipuan Blackberry oleh Toko ALOHA.COM - Roxy Square

Dear PAk Judo,

PAk welcome to my store, at ITC BSD Lt 1 blok C1 no 6, baru buka desember 25, 2008. Jaya phone.

MEngenai produk, lbh pintar anak buah heheh, say mah gak terlalu tau. Tapi kalau bpk cari hp nokia dan Sony ericson, motorola, LG, kami jamin keasliannya pak, kecuali dari distributor saya curang, kami gak pernah mempreteli.

TEtapi kalau hp blackberry, itu gak bisa comment deh, krn sampai saat ini pun tiak ada kantor blackbery indonsia, jd semua bb itu gak resmi, mengenai baru apa gak, saya kurang tau, krn di drop dari distributor jg, tetapi distributor bb ada beberapa tpt saya ambil.

Ok, saya tunggu kedatangannya.

Sincerely,
erlin

--- On Sat, 2/21/09, ndo <goodguysid@yahoo.com> wrote:

> From: ndo <goodguysid@yahoo.com>
> Subject: [SSR-Klub] Re: [id-bb] WTInformation : Penipuan Blackberry oleh Toko ALOHA.COM - Roxy Square
> To: SSR-Klub@yahoogroups.com
> Date: Saturday, February 21, 2009, 1:16 AM
> Maaf bu jeannette, saya menjudgement "kebanyakan"
> toko handphone
> berbuat curang, karena realitanya memang demikian
> berdasarkan
> pengalaman saya.
> dari 10 kali saya ganti handphone(bukan gaya tapi karena
> handphone
> rusak yaa :D) saya belum pernah datang ke toko yang sama.
> dari 10 kali ke toko yang berbeda, saya selalu mendapatkan
> produk
> handphone dengan merek yang berbeda-beda, dengan segel yang
> tidak
> pernah utuh tapi packagingnya(plastic wrappingnya seperti
> plastic
> segel)
> Dan dari pengalaman yang saya miliki, saya tau suatu produk
> benar-
> benar baru atau refurbish, dan original atau non original.
> Lucunya
> harga yang ditawarkan adalah harga barang baru padahal
> refurbish,
> atau harga untuk barang ori tapi barangnya non ori.Padahal
> saya nggak
> bilang mau cari handphone yang murah atau murahan.
> kalau sampai 10 dari 10 tidak beres apakah saya tidak boleh
> menjudge
> seperti itu?
> jadi bukan masalah mau cari harga murah ya dapatnya
> murahan, bukan
> itu masalahnya bu, tetapi kita membayar mahal untuk barang
> yang
> diklaim original padahal non original atau diklaim barang
> baru
> padahal refurbish.
> kalau saya sendiri meskipun mahal kalau memang original dan
> barang
> baru dan saya menginginkannya pasti saya ambil, atau
> sekalian beli
> barang yang tidak terkenal, baru dan harganya reasonable,
> daripada
> beli barang palsu dengan harga mendekati harga barang
> asli,supaya
> kelihatan keren.
> sekalian pembelajaran buat ibu dan rekan-rekan di sini
> juga.
> oh iya...saya jadi mau cerita sedikit soal produk ori dan
> non ori
> tapi harga sama, siapa yang rugi, konsumen kan?
> saya punya produk namanya Power Cushion Buffer, sebuah alat
> peredam
> yang dipasang di per mobil supaya bantingannya smooth,
> lebih stabil
> dan tidak "ngesrot" saat melewati polisi tidur.
> Produk ini saya impor langsung dari produsen dan
> penciptanya di Korea
> sejak tahun 2002, tapi akhir-akhir ini banyak beredar
> produk yang
> sama persis dari China dengan harga yang sama dan kualitas
> yang jauh
> dibawah produk saya.
> Bagi saya kerugiannya adalah image produk ini menjadi
> jelek(penjualan
> sudah pasti berkurang). tapi bagi konsumen adalah harus
> membayar
> mahal untuk produk yang abal-abal.
>
> Jadi mengenai masalah handphone ini kasusnya sama persis,
> yang paling
> dirugikan sebenarnya konsumen, oleh sebab itu saya sebagai
> konsumen
> mencoba untuk sharing pengalaman.
>
> Satu lagi informasi yang patut dijadikan pertimbangan dalam
> membeli
> handphone meskipun di gerai-gerai terkenal, tidak semua
> produk yang
> dijual di gerai gerai resmi didapatkan dari ditributor yang
> ditunjuk,
> beberapa gerai resmi juga menjual produk BM hanya tersamar.
>
> Ini bukan fitnah, melainkan fakta. Hanya mengenai barang BM
> di gerai
> ini, pada dasarnya barangnya memang benar-benar baru dan
> bisa
> dipertanggungjawabkan dari segi keasliannya,hanya saja
> tidak membayar
> pajak. so, penjual bisa mendapat margin lebih dari
> situ.(urusan
> margin lebih banyak memang tujuan penjual kan)
>
> @bu erlin
> bu, boleh dong kapan-kapan saya mampir ke tempat bu erlin,
> lagi mau
> cari HP yang harganya reasonable
> neehh....hehehehe....sekalian pengen
> kenalan dan belajar jualan handphone dari ibu.
>
> salam sukses
> judo
> http://chicakcommunication.multiply.com
> indahnya berbagi bahagianya memberi
>
>
>
> --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, "jeannette
> sulindro"
> <jeannette.sulindro@...> wrote:
> >
> > Wah rekan2 gak boleh langsung kasih judgement
> kebanyakan took hand
> phone
> > berbuat curang.
> >
> > Semua kembali ke pembeli.
> >
> > Yang saya perhatikan adalah pembeli sering minta harga
> 'murah' ini
> wajar,
> > namanya juga usaha..
> >
> > Tentu dari pedagang dengan sengitnya kompetisi,
> berusaha memenuhi
> permintaan
> > pembeli, murah.
> >
> >
> >
> > Jadi harus dimaklumi kalau mau murah, ya barangnya
> yang murahan.
> >
> >
> >
> > Maka ada pepatah bilang: ada harga ada barang.
> >
> >
> >
> > Bijaksanalah jadi konsumen, mau baik ? asli? Service ?
> dan punya
> nilai lebih
> > ? tentu semuanya bicara Qualitas.
> >
> > Dan no free lunch in this world, somebody has to pay
> the cost.
> >
> >
> >
> > Regards,
> >
> > jeannette
> >
> >

__._,_.___
______________________________________________

Dapatkan buku
"KARYAWAN HARUS NABUNG BIAR MAKMUR..!"
(5 Kiat Praktis Menabung & Berinvestasi bagi Karyawan)
oleh: Safir Senduk ; Harga: Rp 39.800
Penerbit: PT Elex Media Komputindo

Ingin mendapatkan Artikel & Tanya Jawab Rutin
di email Anda tentang Perencanaan Keuangan?
Kirimkan email kosong Anda ke alamat
SSR-InfodanArtikel-subscribe@yahoogroups.com

Kunjungi www.perencanakeuangan.com
______________________________________________
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

John McEnroe

on Yahoo! Groups

Join him for the

10 Day Challenge.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar