Kamis, 12 Maret 2009

[jualan] Slimming Capsules efektif dan aman

Alohaa...!!!

Ada yg mau cara menjadi langsing tanpa menderita? tanpa sakit perut, tanpa mules2 dan buang2 air? tanpa sakit pinggang? tanpa ribet2 oles2 ini itu???

Rahasianya : World Slimming Capsules dari Woo Tekh.

World Slimming Capsules mengandung bahan tumbuh - tumbuhan alami, aman, tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi : cassia seed, hawthorn fruit, jasmine petal, roseleaf, bitter orange flower petal, mulberry, green tea

Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa
dengan porsi makan yang kecil dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit & tanpa
olahraga,diet makanan lemak tetap turun…

Sebelum saya yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun, saya setelah mengkonsumsi WSC ini… Sesudah melahirkan, berat badan saya tidak berkurang sampai stress, krn saya sudah ikut perampingan pakai body wrap dan konsumsi salah satu minuman detoks tapi tidak berhasil, akhirnya saya menemukan WSC ini. Saya sudah pakai 1 botol dan berkurang 4 kg dalam waktu 3 minggu.

Setelah berat badan berkurang, tidak kembali lagi gemuk…jadi badan tidak ketergantungan…beberapa teman kantor juga mencobanya.

Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi saya berani deh tawarin di milis…..karena bukan hanya saya saja yang berhasil… saya harap pengalaman saya utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurunkan berat badan dengan pasti..

Harga WSC cukup terjangkau, 1 botol untuk 1-2 bulan: Rp 173.000,- (termasuk ongkos kirim area Jabodetabek).

Slimming capsules ini belakangan jd ngetop, sehingga sampai minggu kemarin,
stocksnya pun di limit karena barangnya terbatas.

Apabila berminat silahkan email saya di ucy78@yahoo.com.
Mohon tidak di-japri ke milis.

SMS ke 0817-0907258 (sms only) atau 021-93386697 (esia).

Thx,
Lucy

__._,_.___
-------------Petunjuk berJUALAN-----------------
bergabung : jualan-subscribe@yahoogroups.com
posting   : jualan@yahoogroups.com
berhenti  : jualan-unsubscribe@yahoogroups.com
arsip     : http://groups.yahoo.com/group/jualan/messages
------------------------------------------------
Sopan-santun adalah kunci mendapatkan PELANGGAN.
Kejujuran adalah kunci sukses anda berJUALAN.
!!DILARANG MENGIRIMKAN POSTING ARISAN BERANTAI (SEMISAL AKSARANET DLL.)!!
------------------------------------------------
Pelanggaran terhadap ketentuan akan mendapat sanksi dikeluarkan dari anggota milis !!!

Kunjungi situs para Pemberani
*************************************************************
SITUS FAVORITE KU
*************************************************************
Ingin bisnis,usaha atau iklan anda LARIS MANIS ?
pasang aja di iklan baris GRATIS www.larismanis.biz
dikunjungi oleh ribuan neter dari nusantara & mancanegara
*************************************************************
Ingin punya Toko Online yang Mudah - Murah & Menguntungkan ?
klik aja www.pemberani.web.id
*************************************************************
Recent Activity
Visit Your Group
John McEnroe

on Yahoo! Groups

Join him for the

10 Day Challenge.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar