Senin, 04 Mei 2009

[saham] ASIA




wajar banget seh klo mnurut saya. gmn mau naek lagi, dah d serbu habis2an sm org2. tp kayaknya kuat d 200 tuh. 2 hr ini trakir dah kliatan klo bakalan stagnan, secara para pembeli terbyk dah mulai jualan n d tampung sama penghuni bursa yg maen bli2 ga pandang bulu. hahahaaa

Dari: ahmad saharjo <rudymulia@yahoo.com>
Kepada: saham@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 4 Mei, 2009 17:26:38
Topik: Re: [saham] ASIA

Kenapa ya ASIA terlihat stagnant setelah break dilevel 200?, tidak sebullish saat masih dilevel bawah 200?, atau bandarnya lagi fokus ditempat lain?

--- On Sun, 5/3/09, Anthony GT <ihsaham@yahoo. com> wrote:
From: Anthony GT <ihsaham@yahoo. com>
Subject: Re: [saham] ASIA
To: saham@yahoogroups. com
Date: Sunday, May 3, 2009, 6:36 AM

Tulisan tentang ASIA adalah rangkuman yg ada pada koran kontan, dan tentang ASIA diambil dari buku JSX Watch 2007-2008.
 
Jadi tulisan tersebut untuk membantu sobat sekalian yang bertanya tanya kenapa saham ASIA naik, ya karena ada rencana aksi korporasi sesuai yg saya kutip dari surat kabar Kontan.
 
Namun demikian harus dicermati jika terlalu jauh naiknya , tentunya saat terjadi overheat akan terkoreksi juga. Jadi tetap waspada untuk saham saham seperti ini.
 
Apapun keputusannya, anda adalah Master diri anda sendiri dalam trading.
Segala analisa dan prediksi hanyalah sebagai study, buy dan sell harus di konsultasikan ke konsultan anda yang lebih ahli.
 
 
Jabat erat,
Anthony
 
 
 
 
 
 


--- On Sat, 5/2/09, vaulstrad@yahoo. com <vaulstrad@yahoo. com> wrote:
From: vaulstrad@yahoo. com <vaulstrad@yahoo. com>
Subject: Re: [saham] ASIA
To: saham@yahoogroups. com
Date: Saturday, May 2, 2009, 11:47 PM

Enaknya di Indo saham yg beredar cuman dikit..

Jadi kemungkinan saham yg nyangkut anda digoreng tu banyak.. Tunggu giliran aja..

Hehe jadi kalo nyangkut siap2 aja di goreng..

Bisa 1 tahun 2 tahun 3 tahun.. Yg pasti kalo di goreng return nya jauh lebih tinggi dari di bank hehe..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: multikartu edogawa
Date: Sat, 2 May 2009 18:28:44 -0700 (PDT)
To: <saham@yahoogroups. com>
Subject: [saham] ASIA
Analisa Saham ASIA

Saya mencoba memberikan sesuatu yang baru dalam blog ini yakni membedah Emiten Asia, bagi yang belum tahu profile company ini sedikit saya akan cuplik dari buku JSX Watch 2007-2008 tentang PT.ASIA GRAIN International Tbk.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 16 November 1989, dan jangan kaget perusahaan ini bukan lah perusahaan yang berkecimpung di dunia pertambangan sebelumnya, tetapi perusahaan ini memproduksi mainan, boneka dan merchandise dari Walt Disney.

Saham Asia tahun lalu di suspend BEI dan baru pada tanggal 24 Maret lalu listing di bursa dan mulai debutnya. Sebelum diperdagangkan kembali, harga dipasar negoisasi waktu itu sangat murah dan ada yang melego hanya Rp 25 saja, ya karena takut duitnya hilang akhirnya dijual murah murah.

Kita para trader tahu, saham ini sampai saat ini pun naik meroket walau usianya masih balita. nah disinilah saya melihat saham perusahaan saham ASIA tidak main main dalam melakukan aksi korporasinya kelak.

Jika anda jeli pada koran Kontan 21 April 2009 ada artikel tentang perusahaan ini dan terlihat segudang rencana akan dijalankan kedepan , dari bisnis pemasokan batu bara, ke PLN, lalu kuartal kedua ASIA bakal mendaptkan pemasukan baru dari penjulan mangan sebanyak 400.000 ton dan akan bekerjasama dengan penambang mangan di Flores.

Dan dalam waktu dekat ini pada bulan Mei ASIA akan menjual Timah dengan bekerjasama dengan perusahaan timah di Bangka. Lalu pada semester dua, ASIA berencana membeli beberapa tambang emas atau akan bekerjasama dengan pemilik tambang.

Nah dari paparan sekilas diatas , anda bisa bayangkan bahwa ASIA punya potensi besar menjadi perusahaan papan atas kelak.

Masih hangat dibenak kita saham MIRA menggeliat begitu mengganti bisnis nya dari pengangkutan menjadi bisnis perminyakan.

Begitu juga dengan ASIA yang tadinya hanya buat boneka dan mainan ternyata setelah ganti bisnis mereka melakukan BISNIS yang TIDAK MAIN MAIN.

Saham ini baru saja dari breakout di harga 148 dan tadi ditutup dengan harga 150, jadi saya rasa saham ASIA ini baru saja masuk ke babak baru menadi saham 200 an jika bulan Mei ini masuk ke Timah dan tidak tertutup kemungkinan menjelang kuartal kedua saat memasuki pertambangan emas saham ASIA akan meroket "THE SKY IS LIMIT"

Mari kita saksikan debut saham ASIA dan jangan anda terlambat.

Demikian ulasan tentang saham ASIA hasil pengamatan, analisa dan prediksi.

Semoga bermanfaat.


From: abika Last Namewibowo <abika_capital@ yahoo.com>
Sent: Thursday, April 30, 2009 10:08:14 PM

Yup kita tetap harus waspada selalu terhadap saham yg belum benar benar jelas arahnya ini. Tapi kalau ngikutin gerakannya oke juga sih... Mungkin Next Target 250, who knows ?

ahmad saharjo wrote:
> Asal jangan seperti pengalaman pada saham TMPI yang sempat dijuluki saham sejuta umat, namun akhirnya menjadi Taman Makam Pahlawan Investors, jeblok karena benar2 gorengan tulen, makanya tetaplah waspada, salam cuan --- On Wed, 4/29/09, p7474013 <p7474013@yahoo. com> wrote: From: p7474013 <p7474013@yahoo. com> Subject: Re: Bls: [saham] ASIA To: saham@yahoogroups. com Date: Wednesday, April 29, 2009, 11:02 PM
> BENARKAH paks ?
> mohon infonya ya...saya pengennya Long term masuk ke ini saham...soalnya minim sekali data pendukungnya. ..gak tahu validitas infonya..siapa di belakangnya dsb...
> Mohon saran pak...rencana mau masuk sebelum akhir pekan nih...
> thanks masters...
> --- In saham@yahoogroups. com , andry lianto <andry_lee85@ ....> wrote:
>>
>> tul juga yaaaa yukk cari tau yuuuk sapa tau bener, kan kita bs koleksi dari skrg. heheehehee puny asapa tuh ASIA????
>>
>>
>>
>>
>>
>>__________ _________ _________ ____
>> Dari: hery santoso <invio_com@. ..>
>> Kepada: Saham Groups < saham@yahoogroups. . com >
>> Terkirim: Rabu, 29 April, 2009 23:01:49
>> Topik: Re: [saham] ASIA
>>
>>
>>
>>
>>
>> ASIA dl usaha boneka walt disney dan mati suri baru disuspend slm 3thn dgn harga rp.25 tg 24maret dibuka dan naik jadi rp.150 knp?? Ada bbrp alasan sbb: 1.ASIA akan spt bumi saham jigo ke 8000,krn skr ASIA beralih ke tambang batubara,emas dan timah,mangan. .
>> 2.Dlm 3-4thn ke depan akan menjadi incaran para investor asing
>> 3.Tentu saat ini masih dianggap saham gorengan jd bandar aman2 aja angkatnya krn ritel pasti tkt masuk
>> Sent from my BlackBerry®
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>>__________ _________ _________ ____
>> From: abika Last Namewibowo
>> Date: Wed, 29 Apr 2009 06:08:43 -0700 (PDT)
>> To: saham@yahoogroups. com<saham@yahoogrou ps. com>
>> Subject: Re: [saham] ASIA
>>
>>
>> Kalau di goreng paling cuma sampai berapa, nah ini udah keberapa % nya.. Pasti ada apa apanya.. ASIA nggak ada matinya....
>>
>>
>>
>>
>>
>> Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/ invite/
>>
>






Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

__._,_.___
Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

saham-unsubscribe@yahoogroups.com untuk berhenti dari milis saham
saham-subscribe@yahoogroups.com untuk bergabung ke milis saham
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar