Senin, 10 Agustus 2009

RE: Hari ini saya dapat dua ekor kambing - Bls: [saham] Kok, pasar selalu berlawanan sih dengan maunya gua?

 

Sampai saat ini, syukurlah saya belum pernah rugi dari saham. Bahkan hari ini saya kembali merealisasikan keuntungan seharga dua ekor kambing bandot.

 

Mainnya pas lagi bullish sih, terang aja….

 

Coba tanya orang2 di milis ini, ada nggak yang pernah beli ANTM bareng saya sebelum cum deviden 2008..?

 

Cuma 2 bulan, duit 100 juta bisa tinggal 30 juta. Mau cut loss udah males duluan, sehari turun sampe 20%.

 

Regards,

Yudizz

 

 


From: saham@yahoogroups.com [mailto:saham@yahoogroups.com] On Behalf Of Aryadi
Sent: Tuesday, August 11, 2009 10:49 AM
To: saham@yahoogroups.com
Subject: Hari ini saya dapat dua ekor kambing - Bls: [saham] Kok, pasar selalu berlawanan sih dengan maunya gua?

 

 

Waduh, terima kasih banyak sekali atas para suhu dan senior yang telah memberikan arahan buat orang awam seperti saya.

 

Untuk sementara, saya tetap akan bertahan di saham, sebelum memutuskan kembali beternak kambing.

 

Sampai saat ini, syukurlah saya belum pernah rugi dari saham. Bahkan hari ini saya kembali merealisasikan keuntungan seharga dua ekor kambing bandot.

 

Jadi mohon maaf, sarannya tidak saya ikuti untuk keluar dari saham. Saya akan bertahan. Saya sudah merencanakan untuk tetap nyemplung di saham sampai akhir hayat.

 

Dan saya telah menjual BUMI, yang berlawanan dengan keinginan saya untuk membeli.

 

He he he... ...

 

Mengenai sarannya untuk mengikuti training teknikal analysis, akan saya pertimbangkan benar-benar.

Cuma, harganya cukup tinggi untuk ukuran saya. Kalau para suhu berkenan menurunkan tarif, barangkali saya akan mengikuti.

 

Atau, barangkali bung Hendrik yth. berkenan untuk memberikan saya tiket seminar gratis? Saya akan sangat berterima kasih.

 

Gimana pak Hendrik? Hitung-hitung, membantu penggembala kambing seperti saya nilainya juga besar loh. He he...

 

Salam,

 

BUMI= SELL

 

* Saran pengembala kambing, disclaimer on ;)

 

 


 

 


Dari: Hendrik Limbono <hendrik_lwww@yahoo.com>
Kepada: saham@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 11 Agustus, 2009 10:35:32
Judul: Re: [saham] Kok, pasar selalu berlawanan sih dengan maunya gua?


Pengetahuan itu penting lho pak....

kalau misal anda pengetahuannya BANYAK di bidang sektor real, misal jualan nasi goreng,mending jualan nasi goreng daripada main saham. sebab pengetahuan akan mengurangi resiko. sama seperti yang pak Yudizz katakan.. anak kecil naik motor, resikonya sangat tinggi..

Saran saya sih, bagi  newbie yang belum punya pengetahuan main saham 

1. GET OUT, better than you stay out daripada you get loss

2. INVESTKAN dana dan waktu anda belajar saham, ikut kursus yang trainer2 adakan, setidaknya memberi anda pengetahuan.. ya, kami jga can karena anda ikut kursus, tapi setidaknya anda dapat pengetahuan juga kan.. dan itu WORTHED lah.. daripada anda loss di saham lebih gede daripada biaya kursus.. JT, JH, Hans, kursusnya bagus kok... yang lain... no rekomen deh......

 

oh iya, invest gak mulu di saham ya

ada property, emas, bahkan jualan nasi goreng juga invest....

jadi kepingin jualan nasi groreng nih, secara FA, ROE nya gede, Margin gede dan tingkat BEP sangat cepat,hehehe

 

 


From: Yusuf Aziz <orinara98@yahoo.co.id>
To: saham@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 11, 2009 9:33:21 AM
Subject: RE: [saham] Kok, pasar selalu berlawanan sih dengan maunya gua?

 

Betul boss...mendingan duitnya dimodalin usaha lain....namanya juga nggak punya pedoman en pegangan...nggak ada yg dipegang liat anak kecil yg baru bisa jalan. jatuh terus toh,,enak toh..manteb toh...lagunya mbah SURIB.....

--- Pada Sel, 11/8/09, Yudizz <yudizz28@gmail. com> menulis:


Dari: Yudizz <yudizz28@gmail. com>
Judul: RE: [saham] Kok, pasar selalu berlawanan sih dengan maunya gua?
Kepada: saham@yahoogroups. com
Tanggal: Selasa, 11 Agustus, 2009, 1:52 AM

 

Masa sih..??

 

Ya kalo trading tanpa pegangan TA & FA sih sama aja anak umur 15 tahun yang nggak punya SIM tapi nekat nyetir. :p

 

Regards,

Yudizz

 

 


From: saham@yahoogroups. com [mailto: saham@yahoogroups. com ] On Behalf Of Aryadi
Sent: Tuesday, August 11, 2009 6:36 AM
To: saham@yahoogroups. com
Subject: [saham] Kok, pasar selalu berlawanan sih dengan maunya gua?

 

 

 

Ternyata fren ditinggalin malah tambah bersinar.

Apakah kita patut berteman kembali dengan fren ini?

 

Itulah pasar... Susah ditebak dan penuh dengan kejutan.

Sepertinya pasar selaluuu... saja ke arah yang bertentangan dengan keinginan kita.

 

Udah dijual karena mengira harga akan turun, eh ternyata malah melesat.

Dibeli, karena mengira harga akan naik, eh malah turuun... menukik membuat hati deg-degan. Akhirnya, nyangkut deh.

 

Kenapa sih, pasar selalu berlawanan dengan maunya kita?

Bagaimana mengatasinya?

Apakah kita perlu melakukan apa yang berlawanan dengan keinginan kita, sehingga bisa sejalan dengan 'kemauan' pasar.

 

Jika kita maunya membeli, tahan sejenak, lakukan sesuatu yang berlawanan. Artinya jual.

Jika kita tengah bernapsu untuk menjual, hold on, itu artinya kemauan pasar adalah: beli.

 

Wah, bisa dicoba juga tuh!

 

Saat ini, saya sangat bernapsu untuk membeli BUMI, yang tengah melesat gila-gilaan. Saya takut ketinggalan kereta kalau ternyata BUMI akan segera kembali ke titik awalnya. Itulah keinginan saya.

 

Artinya, jika ingin sejalan dengan pasar nantinya, saya harus tidak mengikuti keinginan itu dan melakukan apa yang sebaliknya. Artinya: JUAL.

 

Kalau begitu, alih-alih membeli, saya harus menjual BUMI saya yang ada!

Baik, saya akan melakukannya pagi ini.

 

Metode apakah ini?  Hanya metode bodoh mantan pengembala kambing yang tidak mengerti pasar namun ikut-ikutan berjualbeli saham.

 

 

 


 


Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!



 

 

__._,_.___
Kunjungi situs http://www.info-saham.com untuk informasi seputar saham.

SEMUA POSTING DI MILIS INI TANGGUNG JAWAB PENGIRIM EMAIL DAN BUKAN ADMIN MILIS. SEMUA POSTING DI MILIS INI BUKAN UNTUK MENGAJAK MEMBELI ATAU MENJUAL EFEK. SETIAP KEPUTUSAN INVESTASI MENJADI TANGGUNG JAWAB PIHAK PEMILIK INVESTASI ATAU PEMILIK MODAL.

saham-unsubscribe@yahoogroups.com untuk berhenti dari milis saham
saham-subscribe@yahoogroups.com untuk bergabung ke milis saham
Recent Activity
Visit Your Group
You can help

Support Our Troops

At Home

DonorsChoose.org

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Love cars? Check out the

Auto Enthusiast Zone

Yahoo! Groups

Small Business Group

Own a business?

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar